Sukses

Genap Berusia 38 Tahun, Ini 6 Transformasi Gading Marten Kini Jadi Aktor Hits

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan artis Gading Marten yang tepat hari ini, Jumat (8/5/2020) merayakan ulang tahun. Ayah dari Gempi ini berulang tahun ke-38. Para rekan artis banyak mengucapkan selamat ulang tahun pada Gading di Instagram. 

Sebagai seorang artis top Tanah Air, Gading memang terkenal sebagai sosok yang serba bisa. Ia tak hanya menjadi aktor, Gading juga diketahui pernah menjadi presenter. Terlebih, gaya humor Gading sangat menghibur banyak orang.

Pria kelahiran 8 Mei 1982 ini sudah terjun di dunia entertainment sejak 2004. Pada saat itu, ia debut akting di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. Tak hanya sinetron, Gading juga termasuk aktor hits dengan membintangi banyak judul film. Hingga sekarang, ia sudah perankan 16 judul film.

Ketenarannya kini, membuat banyak orang penasaran dengan potret transformasinya sejak kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi artis hits Gading Marten, Jumat (8/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sedari kecil, Gading Marten memang sudah memiliki bakat di dunia entertainment dengan menjadi model iklan.

3 dari 7 halaman

2. Semasa remaja, Gading memang sudah memiliki kharisma dalam dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Ia dan sang ayah, Roy Marten, memang selalu terlihat kompak di berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Hingga sekarang, Gading sudah memerankan 16 film terhitung sejak film berjudul Love yang tayang pada 2008.

6 dari 7 halaman

5. Film terbaru yang akan dibintangi Gading Marten adalah Guru Guru Gokil yang terpaksa menunda jadwal penayangan karena pandemi Corona COVID-19.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya ke-38, Gading semakin terlihat berwibawa dan menjadi ayah yang baik bagi Gempi.