Sukses

6 Pesona Gariz Luis, Polisi Tampan yang Tangkap Ferdian Paleka

Setelah mengunggah proses pengangkapan Ferdian Paleka, penampilan dari Muhammad Gariz Luis pun mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), pelarian YouTuber Ferdian Paleka pun akhirnya berhenti di jalur tol Tangerang-Merak, Jumat (8/5/2020) dini hari. 

Guna mengelabui polisi, Ferdian Paleka pun mengubah warna rambutnya menjadi hitam. Meski demikian, ketika ditangkap, pria asal Bandung ini pun menyerah tanpa perlawanan. Ia nampak tak berdaya saat diringkus oleh Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat.

Informasi tertangkapnya Ferdian Paleka pertama kali diketahui melalui postingan anggota Polda Jawa Barat, Muhammad Gariz Luis. Pada postingannya Jumat (8/5/2020), Gariz Luis mengunggah proses penangkapan sang YouTuber tersebut sembari menuliskan caption, "Main-main sama Polda Jabar @divisihumaspolri."

Setelah postingan penangkapan tersebut viral, ternyata penampilan dari Gariz Luis pun mencuri perhatian warganet. Paras tampan dan postur tubuhnya yang tegap membuat akun Instagramnya banjir pujian. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (9/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras tampan, Muhammad Gariz Luis pun curi perhatian

3 dari 7 halaman

2. Informasi tertangkapnya Ferdian Paleka pertama kali diketahui melalui ungggahannya.

4 dari 7 halaman

3. Selain berwajah tampan, Gariz Luis juga memiliki bakat akting. Ia pun pernah berperan dalam film Bike Boyz.

5 dari 7 halaman

4. Di sela-sela kesibukannya, ia pun masih sempat untuk ikut fashion show dengan mengenakan baju rancangan Hengki Kawilarang pada 2018 silam

6 dari 7 halaman

5. Kini, pria bernama lengkap Muhammad Gariz Luis Ma'luf ini memiliki sebanyak 90,6 ribu pengikut di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Siap-siap patah hati, karena polisi tampan satu ini sudah memiliki tambatan hati bernama Alissa Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini