Sukses

Ingat Nizam di Sinetron Buku Harian Baim? Ini 7 Potret Terbarunya

Nizam kini dikenal sebagai YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron di era 2000-an tentunya sudah tak asing lagi dengan sinetron Buku Harian Baim. Selain alur ceritanya yang menarik, para pemain di drama televisi itu berhasil menyedot perhatian publik. Tak hanya aktor dan aktris dewasa, dalam sinetron yang tayang pada 2009 tersebut juga menghadirkan akting seleb cilik yang memukau.

Salah satunya Nizam Hasan, dalam sinetron Buku Harian Baim ia menjadi lawan maim Ibrahim Khalil Alkatiri alias Baim. Meski kala itu usianya masih kecil, Nizam sudah pandai dalam berakting. Namun kini bocah kelahiran Jakarta, 7 Juni 2005 tersebut sudah tidak lagi bermain sinetron dan jarang tampil di layar kaca.

Meski demikian artis cilik yang kini sudah beranjak remaja ini masih aktif di media sosial. Nizam juga kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram. Selain itu, ia ternyata juga punya channel YouTube yang diberi nama NizamHasan Official dan sudah diikuti oleh sekitar 62 ribu subcriber.

Jika dulu dikenal imut dan menggemaskan, penampilannya yang sudah beranjak remaja pun terlihat semakin ganteng dan keren. Penampilan remaja 14 tahun ini tentu sudah jauh berbeda dari saat ia masih berperan di sinetron Buku Harian Baim. Berikut 7 potret terbaru Nizam Hasan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (9/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kini Nizam sudah berusia 14 tahun dan tumbuh menjadi remaja yang tampan.

3 dari 8 halaman

2. Kini artis cilik ini merambah dunia YouTube, ia sudah memiliki 62 ribu subcriber.

4 dari 8 halaman

3. Beranjak remaja, Nizam Hasan ternyata juga pandai bermain basket.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen pangling dengan penampilan Nizam yang sudah besar ini.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram, ia kerap membagikan rutinitasnya. Seperti sedang berkuda ini.

7 dari 8 halaman

6. Momen remaja 14 tahun ini bersama sang adik, kompak kenakan busana muslim.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Nizam masih sering bertemu dengan artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini