Sukses

6 Potret Musala Ary Ginanjar yang Curi Perhatian, Salat di Atas Kolam Renang

Musala terbuka dengan berada di atas kolam renang ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ary Ginanjar Agustian dikenal sebagai tokoh motivator nasional Indonesia. Selain sebagai motivator ia juga dikenal sebagai tokoh pembangunan karakter yang merupakan presiden direktur PT Arga Bangun Bangsa serta pendiri ESQ Leadership Center.

Karya Ary Ginanjar yang fenomenal yang membuat banyak orang dari berbagai kalangan mengenalnya ialah buku berjudul ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi & Spiritual. Dalam penggabungan kecerdasan yang dimiliki manusia pun ia memiliki sebuah konsep yang disebut The ESQWay165.

Sebagai seorang yang spiritualis, ia pun memiliki sebuah musala yang indah dan mencuri perhatian netizen. Potret musala ini pun ia unggah dalam akun Instagramnya @ary.ginanjar.

Memiliki musala yang terbuka dan berada di atas kolam renang, banyak netizen yang takjub dengan keindahannya. Banyak netizen pun ingin memiliki musala seperti yang dimiliki Ary Ginanjar. Berikut 6 potret musala Ary Ginanjar yang Liputan6.com kutip dari Instagramnya @ary.ginanjar, Minggu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret musala yang berada di rumah motivator Ary Ginanjar.

3 dari 7 halaman

2. Musala indah dengan konsep terbuka berada di atas kolam renang.

4 dari 7 halaman

3. Musala yang indah ini pun selalu digunakan untuk salat berjamaah hingga tarawih.

5 dari 7 halaman

4. Ary Ginanjar pun kerap mengunggah potret musala ini dalam media sosial Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Berikut penampakan musala indah Ary Ginanjar lebih dekat yang curi perhatian netizen.

View this post on Instagram

WORK FROM HOME Bekerja di rumah, atau istilah kerennya disingkat WFH tapi kamu tetap digaji oleh kantor Akan ada tiga jenis orang yang WFH ini : 1. Kerja asal-asalan, santai serasa liburan. 2. Kerja setengah-setengah. Setengah serius, setengah santai. 3. Kerja sepenuh hati, sepenuh jiwa, sampai tak mengenal waktu bahkan lebih sibuk dibandingkan kerja biasa Nah kamu termasuk golongan no berapa ? . Sesungguhnya WFH itu memerlukan tiga komitmen : 1. Komitmen Intelektual, ada target dan tugas jelas yang harus diselesaikan. Dan dapat gaji. Ini jelas tidak cukup. Harus selalu diawasi. Capek deh... 2. Komitmen Emosional, Jiwa korsa. Tapi ia mudah kecewa kalau tidak dihargai, tidak diakui. Minta dihormati. Suka baperan.... 3. Komitmen Spiritual, kamu bekerja sebaik mungkin karena merasa melihat dan dilihat oleh Tuhan. Dan kerja adalah ibadah. Ini yang dicari. Ini yang joss ! . Nah kalau kamu sendiri lebih cenderung komitmen apa ? . Kamu harus punya tiga-tiganya lho ! . Bagaimana caranya ? . Jangan khawatir @esqtraining sekarang punya program baru Zoom Training ESQ. Team Anda harus ikut ini sebelum WFH supaya mereka bisa kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas. Minat ? . . #aryginanjar #esqtraining @esqtraining @actconsulting.co

A post shared by Ary Ginanjar Agustian (@ary.ginanjar) on

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang memuji Ary Ginanjar karena musala ini sangat indah dan dibangun di atas kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini