Sukses

7 Potret Terbaru Salma Jihane, Putri Atiqah dan Rio Dewanto yang Kini Berambut Panjang

Putri semata wayang Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah hampir berusia 3 tahun dan semakin terlihat menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Buah hati selebriti kerap kali membuat warganet menjadi gemas. Salah satu anak selebriti yang selalu berhasil mencuri perhatian publik adalah putri cantik Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini dikaruniai seorang putri yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Bayi kecil yang lahir pada tanggal 23 Juni 2017 ini sudah tumbuh menjadi putri cantik dan menggemaskan. Tingkah laku dan potret gemas Salma pun membuat dirinya dicintai dan menjadi keponakan online warganet.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kerap mengunggah potret menggemaskan sang buah hati di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon menggemaskan di kolom komentar postingan pasangan yang terlihat serasi ini.

Keluarga kecil yang jarang diterpa gosip miring ini selalu terlihat harmonis dan menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Kehangatan dan kekompakan keluarga kecil ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Salma Jihane, putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang menggemaskan, Minggu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Salma Jihane Putri Dewanto lahir pada tanggal 23 Juni 2017 dan sudah hampir berusia 3 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Putri manis pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini semakin cerdas dan terlihat menggemaskan dengan rambut panjangnya.

4 dari 8 halaman

3. Senyum manis anak semata wayang Atiqah dan Rio ini pun berhasil membuat warganet menjadi gemas.

5 dari 8 halaman

4. Gaya kasual ala Salma Jihane Putri Dewanto nih.

6 dari 8 halaman

5. Salma semakin terlihat cantik saat mengenakan mukena. Warganet pun memuji dan membubuhkan respon positif di kolom komentar postingan Atiqah ini.

7 dari 8 halaman

6. Rambut dikepang dua ditambah dengan sedikit polesan lipstik, Salma pun semakin disayang warganet nih.

8 dari 8 halaman

7. Momen manis dan hangat saat Salma mencium seekor burung. Tak sedikit warganet yang memuji sikap Salma ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini