Sukses

Hari Ini Saja! Diskon Hingga 99%, Tokopedia Bagi Bagi Semangat Ramadan

Kemudahan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan sehari-hari pun bisa didapatkan di Tokopedia yang merupakan marketplace terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini memang berbeda karena segala aktivitas sebagian besar dilakukan di rumah saja, termasuk urusan belanja. Ya, belanja online menjadi tren saat ini karena segala kemudahan yang dimiliki. 

Dengan berbelanja online, kita tak perlu lagi keluar rumah. Tinggal pilih barang yang dibutuhkan, bayar, dan menunggu pesanan datang sampai di rumah. 

Kemudahan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan sehari-hari pun bisa didapatkan di Tokopedia yang merupakan marketplace terbesar di Indonesia. 

Beberapa hal yang membuat kita betah berbelanja di Tokopedia karena pilihan pembayaran yang beragam. Mau bayar pakai debit instan atau virtual account, bisa. Pilih bayar pakai kartu kredit atau tanpa cicilan kartu kredit, bisa banget! 

Enggak cuma kemudahan karena banyaknya metode pembayaran. Tokopedia juga memiliki 28 kategori belanja terlengkap dan mencakup semua toko di seluruh Indonesia. 

Kategori belanja di Tokopedia mulai dari kebutuhan rumah tangga, makanan dan minuman, olahraga, dapur, fashion, produk kecantikan, kesehatan, otomotif, perawatan tubuh, hingga kebutuhan untuk investasi Logam Mulia, dan masih banyak lagi. 

Nah, guna melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia, di bulan suci ini Tokopedia punya berbagai Promo Semangat Ramadan. Pada 11 Mei 2020, Tokopedia Bagi-bagi Semangat Ramadan dan setiap harinya akan ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Apa saja sih Promo Semangat Ramadan yang Bikin Untung? Berikut daftarnya:

1. Kejar Diskon Tokopedia

Mau produk murah tapi punya kualitas terbaik? Cuma ada di Tokopedia dan kamu bisa ikut promo Kejar Diskon Tokopedia. Jadi, ini adalah promo yang hadir untuk berbagai kategori produk. Mulai dari produk fashion, produk kebutuhan ibu dan anak, produk peralatan rumah tangga, produk kecantikan, dan masih banyak lagi. Di Kejar Diskon ini, kamu bisa dapatkan produk dengan harga diskon hingga 99% di jam yang sudah ditentukan. Jangan sampai kelewatan Kejar Diskon akan hadir di Tokopedia pada 11 Mei 2020!

2. Cashback Kilat

Apa itu cashback kilat? Promo Cashback Kilat ini hadir di bulan Ramadan khusus untuk kamu! Dengan belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa dapatkan Cashback Kilat senilai Rp1 juta! Promo spesial ini hadir setiap 2 jam sekali setiap harinya.

3. Kupon THR

Tokopedia memang selalu memberikan promo di saat yang tepat. Di bulan Ramadan ini, kamu bisa dapatkan kupon THR Tokopedia. Bulan Ramadan ini makin berkah karena Tokopedia akan memberikan cashback hingga Rp1 juta ditambah promo Bebas Ongkir sepuasnya!

4. Kotak Kejutan

Promo Kotak kejutan ini bisa kamu dapatkan dengan berbagai hadiah menakjubkan, mulai dari mobil Mitsubishi Xpander, motor Yamaha, Emas batangan, ratusan ribu sembako, dan masih banyak lagi hadiah kejutan lainnya!  Yuk, buka aplikasi belanja Tokopedia dan menangkan hadiahnya! Promo ini berlaku dari 6 April-13 Mei 2020!

5. Bebas Ongkir

Bebas ongkir, tanpa minimum transaksi, dan bisa dapat gratis ongkir sepuasnya, siapa yang enggak mau, pasti semua mau banget! Mulai sekarang, buka aplikasi Tokopedia, pilih produk yang kamu butuhkan yang berlambangkan Bebas Ongkir. Nantinya kamu akan dapat pengiriman se-Indonesia!

6. Promo Serba Eksklusif (Official Store)

Ini adalah promo eksklusif dari Official Store Tokopedia. Produk dijamin berkualitas dan tetap hemat! Berbagai produk dari brand-brand ternama bisa kamu temukan. Mulai dari brand produk fashion, kebutuhan rumah tangga, elektronik dan gadget, dan sejumlah brand lainnya.

Gimana, belanja kebutuhan selama bulan suci ini tetap terasa lebih mudah dan hemat kan dengan Bagi-Bagi Semangat Ramadan? Yuk tunggu apalagi, bangkitkan Semangat Ramadan 2020 bersama Tokopedia. Jangan lupa, cek Tokopedia secara berkala dan nantikan promo menariknya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini