Sukses

5 Gaya Chicco Jerikho dan Putri Marino Jalani Pemotretan Virtual, Curi Perhatian

Chicco Jerikho dan Putri Marino, bersama buah hatinya menjalani pemotretan virtual yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pemotretan virtual sedang menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Chicco Jerikho dan Putri Marino merupakan salah satu pasangan selebriti yang menjalani pemotretan virtual baru-baru ini. Tidak hanya berdua, rupanya pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini mengajak sang putri cantiknya, Surinala dalam pemotretan virtual tersebut.

Pasangan yang dikaruniai buah hati bernama Surinala Carolina Jarumillind ini terlihat hangat dan kompak jalani pemotretan virtual beberapa waktu lalu. Selain Chicco Jerikho dan Putri Marino yang mencuri perhatian, Surinala juga berhasil menarik perhatian warganet dengan parasnya yang cantik dan lucu.

Dalam pemotretan virtual tersebut, Surinala terlihat menggemaskan. Kebersamaan keluarga kecil ini pun dipancarkan dalam pemotretan tersebut. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini juga terlihat romantis dalam pemotretan virtual ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 gaya keluarga Chicco Jerikho dan Putri Marino jalani pemotretan virtual, Minggu (10/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bersama sang buah hati, keluarga kecil ini terlihat kompak dan hangat ketika menjalani pemotretan virtual.

3 dari 6 halaman

2. Surinala kerap terlihat menggunakan bandana, yang membuat dirinya semakin terlihat cantik dan menggemaskan.

4 dari 6 halaman

3. Walaupun menggunakan pakaian sederhana, pemotretan virtual keluarga kecil ini terlihat memukau. Kebahagiaan yang dipancarkan keluarga kecil ini pun menuai komentar positif warganet.

5 dari 6 halaman

4. Ekspresi lucu dan menggemaskan Surinala ini berhasil mencuri perhatian warganet.

6 dari 6 halaman

5. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini terlihat manis dan romantis dalam pemotretan virtual kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini