Sukses

7 Momen Rezky Aditya dan Citra Kirana Yoga Bareng, Kompak Banget

Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat kompak ketika lakukan yoga bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana memang kerap menjadi sorotan warganet. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini selalu terlihat kompak dan harmonis. Kebahagiaan pasangan ini pun semakin terpancar karena kini Citra Kirana sedang mengandung buah hati mereka.

Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini kerap membagikan momen-momen manis di akun Instagram ataupun YouTube channel mereka. Tingkah laku Rezky Aditya dan Citra Kirana tak jarang membuat warganet merasa gemas.

Baru-baru ini Rezky Aditya dan Citra Kirana mengunggah video seru saat mereka melakukan yoga bersama. Video tersebut diunggah di akun YouTube Ciky Citra Rezky yang bertajuk ‘5 BULAN NAIK 15 KG!!!! SHOCK’. Video tersebut diunggah pada tanggal 5 Mei 2019. Dalam video tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana terlihat kompak ketika melakukan Yoga bersama.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon positif dalam kolom komentar video tersebut. Pasalnya, dalam video yang berdurasi 11 menit tersebut, pasangan selebriti satu ini selalu terlihat romantis dan menggemaskan. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Rezky Aditya dan Citra Kirana yoga bareng, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rezky Aditya dan Citra Kirana mulai pemanasan terlebih dahulu. Ini adalah momen pertama Rezky melakukan yoga.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini mengikuti instruksi dari pelatih yoga secara online. Walaupun via online, Rezky dan Citra terlihat bersemangat.

4 dari 8 halaman

3. Yoga ini bertujuan agar ibu dan janin tetap sehat dan dapat melatih pernapasan. Seperti yang diketahui, kini usia kandungan Citra Kirana sudah berusia 5 bulan.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, yoga dapat melatih kerjasama antara ibu, ayah, dan anaknya.

6 dari 8 halaman

5. Rezky Aditya terlihat siaga dan sabar menjaga sang istri ketika mengikuti arahan dari pelatih yoga.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang selalu romantis ini terlihat kompak ketika lakukan yoga bersama.

8 dari 8 halaman

7. Sepanjang melakukan kegiatan yoga, Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu membuat warganet merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.