Sukses

Berusia 70 Tahun, Ini 7 Pesona Vera Wang Desainer yang Tetap Awet Muda

Vera Wang menjadi salah satu desainer andalan para seleb Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vera Ellen Wang atau yang dikenal dengan Vera Wang merupakan seorang desainer baju ternama asal New York, Amerika Serikat. Baru-baru ini wanita kelahiran 27 Juni 1949 ini tengah menjadi perbincangan publik karena penampilannya yang terlihat awet muda bak remaja.

Vera Wang sendiri telah cukup lama terjun di dunia fashion. Apalagi, jika kamu mengikuti perkembangan fashion, tentu saja kamu akan langsung mengetahui siapa Vera Wang. Wanita 70 tahun ini merupakan salah satu desainer yang sering menjadi andalan para artis Hollywood. Tak hanya itu saja, karya-karya busana yang ia buat pun dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Bukan hanya desain karya busananya saja yang kerap mencuri perhatian, akan tetapi Vera sendiri sering menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita yang juga memiliki butik pribadi di Australia dan Korea Selatan ini cukup dikenal karena memiliki tubuh bak seorang model. Bahkan, dirinya kerap mengunggah foto diri saat menggunakan baju-baju trendi di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Vera Wang tengah menjadi sorotan publik saat foto dirinya yang mengenakan gaun berwarna kuning beredar di media sosial. Tak hanya memperlihatkan karya busana yang mengagumkan, akan tetapi wanita yang juga pernah bermain dalam beberapa drama televisi seperti Gossip Girl ini juga tetap terlihat bugar bahkan memiliki sixpack pada bagian perutnya.

Penasaran bagaimana gaya Vera Wang yang selalu terlihat memesona meski telah berusia 70 tahun? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @verawanggang, Senin (11/5/2020) berikut ini beberapa potret pesona Vera Wang yang tetap terlihat awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski usianya sudah tak lagi muda, akan tetapi penampilannya bak wanita dengan umur 20-an.

3 dari 8 halaman

2. Gaya busana Vera Wang pun beberapa kali sempat mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah tak muda lagi, akan tetapi Vera tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia foto Vera Wang saat menjalani karantina mandiri yang jadi sorotan publik.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya berpenampilan bak anak muda, akan tetapi tak sedikit netizen memuji gaya Vera yang terlihat seperti super model.

7 dari 8 halaman

6. Menjadi seorang desainer ternama, maka tak heran jika penampilannya selalu terlihat trendi.

8 dari 8 halaman

7. Gaya Vera ini pun sering kali mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini