Sukses

6 Potret Terbaru Farel Heart Series Versi Remaja, Bikin Pangling

Potret terbaru pemeran Farel Heart Series versi remaja yang kini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan serial televisi Heart Series? Serial televisi ini diadaptasi dari film Heart begitu banyak digemari remaja era 2000-an. Sinetron ini memiliki cerita yang menarik berlatar belakang persahabatan dan cinta.

Tak hanya terhenti di series yang diperankan oleh Yuki Kato, Irshandi Bagas dan Ranty Maria, sinetron Heart Series ini terus berlangsung hingga Rachel, Luna dan Farel remaja. Berbeda dari pemain masa kecilnya, Sheza Idris berperan sebagai Rachel, Juwita Maritsa berperan sebagai Luna dan Hafiz Fatur sebagai Farel. 

Dari ketiga pemeran Heart Series tersebut, sosok Hafiz Fatur si pemeran Farel versi remaja paling mencuri perhatian. Pasalnya, akor sekaligus adik Irwansyah ini sekarang punya penampilan yang sukses bikin pangling. Jika dulu, ia tampil dengan badan yang kurus kini Hafiz terlihat lebih berisi. Bahkan ia juga tampil dengan potongan rambut lebih pendek.

Tak hanya itu saja, pria kelahiran 1988 ini terlihat makin tampan dengan jambang di wajahnya. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya ia sudah menjadi seorang ayah. Penasaran bagaimana potret terbaru Farel? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Hafiz Fatur, Senin (11/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Hafiz Fatur saat berperan sebagai Farel versi remaja. Penampilan Hafiz terlihat masih polos.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terlihat di layar kaca, begini penampilan Hafiz. Penampilan pria kelahiran 1988 ini terlihat berbeda dengan jambang di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Jarang terdengar kabarnya, pemeran sinetron Cinta Putih ini sudah menikah dengan Astria Prawitasari Said.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya, adik kandung Irwansyah ini dikaruniai 2 putri yang cantik.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen keseruan Hafiz Fatur dan Irwansyah, keluarga yang kompak nih!

7 dari 7 halaman

6. Jarang terlihat lagi layar kaca, kini aktor kelahiran Jakarta ini sibuk berbisnis dengan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.