Sukses

6 Potret Gagal Masak Kue Kering Ini Bentuknya Bikin Senyum

Kue kering tak sesuai ekspektasi ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa puasa Ramadhan sudah lebih dari setengah bulan menuju lebaran. Bicara tentang lebaran tentu identik dengan yang namanya kue kering. Jenis kue kering yang biasa disajikan saat lebaran adalah nastar, putri salju hingga churros.

Namun dalam memasak kue kering selalu ada hal tak disangka yang menyertainya. Salah satunya saat gagal memasak kue kering, dari gosong hingga ukuran yang kue yang melebar bentuk kue kering ini tak sesuai ekspektasi para pembuatnya. Tak mau melewatkan momen tersebut, para warganet membagikan potret kue kering gagal tersebut di Twitter.

Tak disangka, foto kue kering yang gagal tersebut membuat banyak warganet geleng kepala saat melihatnya. Terlebih, bentuk kue kering yang terlalu gosong hingga terlalu lembek, membuat foto kue kering tak sesuai ekspektasi tersebut menjadi viral.

Penasaran kan apa saja potret gagal masak kue kering? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kue kering tak sesuai ekspektasi, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, itu kenapa kue keringnya jadi gosong banget sih.

3 dari 7 halaman

2. Kue putri salju yang biasanya putih, eh sekarang malah jadi hitam.

4 dari 7 halaman

3. Itu kenapa bentukya jadi membesar dan lembek-lembek gitu sih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ini kue kenapa malah jadi dempetan gini.

6 dari 7 halaman

5. Nastar terbaru bentuknya jadi pipih dan tipis gini nih.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, churrosnya masak berubah jadi hitam legam dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini