Sukses

6 Potret Lawas Rian D’Masiv dengan Rambut Gondrong, Curi Perhatian

Rambut gondrong Rian D’Masiv sangat identik dengan dirinya kala itu.

Liputan6.com, Jakarta Grup band D’Masiv tentunya sudah tidak asing di blantika musik Tanah Air. D’Masiv sudah malang melintang di industri musik Tanah Air sejak tahun 2007. Grup band yang terdiri dari 5 orang anggota sudah menciptakan banyak lagu dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Anggota grup band D’Masiv terdiri dari Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis, Dwiki Aditya Marsall sebagai gitaris I, Nurul Damar Ramadan sebagai gitaris II, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata sebagai bassis, dan Wahyu Piadji sebagai drummer. Menempati posisinya sebagai vokalis, pesona penyanyi kelahiran 1986 ini tentunya selalu mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, Rian D'Masiv mengunggah potret lawas dirinya pada tahun 2006. Dalam postingan tersebut terlihat Rian berfoto bersama anggota grup band D’Masiv. Tak sedikit warganet yang memberikan respon di kolom komentar postingan tersebut. Selain itu, warganet pun membubuhkan emoticon ketawa karena potret lawas Rian D’Masih ini mencuri perhatian dan terlihat berbeda dengan penampilannya sekarang.

Selain memosting foto lawas bersama grup bandnya, pria kelahiran Yogyakarta ini juga mengunggah foto dirinya saat berada di atas panggung. Selain warganet, beberapa selebriti, salah satunya adalah Armad Maulana turut memberikan komentar di postingan foto lawas Rian D’Masiv tersebut.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret lawas Rian D’Masiv yang curi perhatian, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Potret lawas Rian D’Masiv pada tahun 2006. Warganet pun ramai memberikan komentar di postingan Rian D’Masiv tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Selain mengunggah foto lawas saat di atas panggung, pria berusia 33 tahun ini juga mengunggah foto lawas anggota grup band D’Masiv.

4 dari 7 halaman

3. Dalam postingan di akun Instagramnya, Rian D’Masiv menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan formasi awal grup band D’Masiv.

5 dari 7 halaman

4. Unggahan Rian D’Masiv saat mengikuti challenge #untiltomorrow. Postingan tersebut berhasil menarik perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Foto lawas grup band D'Masiv saat di Surabaya. Selain Rian, rupanya anggota yang lain pernah tampil dengan rambut gondrong.

7 dari 7 halaman

6. Potret Rian D’Masiv pada tahun 2009, rupanya pria kelahiran 17 November ini selalu identik dengan model rambut gondrong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.