Sukses

7 Inspirasi Gaya Hijab untuk Lebaran Ala Dian Pelangi, Tetap Stylish

Kamu juga bisa melakukan mix and match pada hijab serta busana yang dikenakan.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri menjadi salah satu momen yang cukup berkesan bagi umat muslim di seluruh dunia. Pasalnya, pada hari raya tersebut, masyarakat umat Islam tengah merayakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalani ibadah puasa bulan Ramadan.

Idul Fitri tahun ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Corona atau COVID-19. Masyarakat pun tetap diimbau untuk selalu menjaga jarak serta menjalani social distancing. Meski begitu, tak ada salahnya jika momen hari raya ini dilakukan dengan menggunakan busana terbaik.

Bahkan meski tengah berada dalam pandemi Corona, akan tetapi kamu juga tetap bisa menggunakan busana muslim terbaikmu lengkap dengan hijab. Supaya tidak bosan dengan gaya hijab yang sering dikenakan. Kamu juga bisa mengikuti gaya hijab dari desainer muda Dian Pelangi.

Wanita kelahiran Palembang ini memang cukup dikenal dengan busana muslimnya yang terlihat tetap trendi. Bahkan, beberapa model hijab yang dikenakan oleh Dian Pelangi bisa dijadikan sebagai inspirasi serta melakukan mix and match.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dianpelangi, Rabu (20/5/2020) berikut ini beberapa potret gaya hijab Dian Pelangi yang bisa dijadikan inspirasi saat lebaran tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya hijab Dian Pelangi ini pun terlihat simpel namun menawan.

3 dari 8 halaman

2. Kamu juga bisa menggunakan hijab yang memiliki warna senada dengan busana yang tengah dikenakan.

4 dari 8 halaman

3. Jika busana yang tengah kamu kenakan telah memiliki detail, hijab tanpa motif juga bisa jadi pilihan.

5 dari 8 halaman

4. Meski menggunakan hijab tanpa motif, akan tetapi kamu bisa menambahkan detai dengan menggunakan bros hijab.

6 dari 8 halaman

5. Kamu juga bisa berkreasi dengan hijab motif simpel.

7 dari 8 halaman

6. Jika telah menggunakan hijab dengan detail yang cukup banyak, ada baiknya busana yang kamu kenakan tak terlalu banyak detail.

8 dari 8 halaman

7. Kamu juga bisa menggunakan hijab simpel seperti ini namun tetap terlihat formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini