Sukses

5 Potret Ruang Kerja Ivan Gunawan, Sudah Diidamkan Sejak Dulu

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok publik figur serba bisa, Ivan Gunawan? Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini dikenal sebagai pelawak, pembawa acara sekaligus aktor yang sukses di dunia hiburan. Ia juga merupakan seorang perancang busana terkenal.

Pria keturunan Jawa, Tionghoa dan Belanda tersebut sukses mengimbangi pekerjaannya sebagai perancang busana dan juga sebagai publik figur. Rancangan Ivan Gunawan pernah masuk dalam kategori Best Dress di Miss International 2017. Rancangannya itu adalah rancangan gaun "Thallasa: Mother of Sea".

Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan sudah pasti sering menghabiskan waktu di ruangan kerjanya untuk mengerjakan berbagai rancangan busananya. Potret ruang kerjanya bahkan kerap ia unggah di laman media sosial pribadinya. Ruang kerjanya memiliki rak besar yang berisi koleksi buku-buku.

"Aku tuh dari dulu punya hayal hayal ruang kerja ada rak buku kaya gini ❤️❤️ jd aku tuh dr tahun 2000 an udah suka ngumpulin buku buku fashion , lumayan mehong shay , karna awal merintis karir blm ada youtube & instagram jd kalo mau cari inspirasi musti beli buku ... begitulah sedikit ceritaku sore ini" tulisnya pada Kamis (16/4/2020) lalu.

Berikut ini 5 potret ruang kerja Ivan Gunawan ternyata sudah lama ia idamkan, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Senin (11/5/2020). 

2 dari 6 halaman

1. Salah satu impian Ivan Gunawan adalah memiliki ruang kerja dengan rak buku yang dipenuhi buku-buku fashion.

3 dari 6 halaman

2. Sudut ruang kerjanya tampak mewah didominasi warna abu-abu dan putih. Tampak juga manekin untuk membantu pekerjaannya.

4 dari 6 halaman

3. Terlihat buku-buku fashion mahal dari brand ternama seperti Dior sampai Lagerfeld tertata rapi di rak buku tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Nyaman dan mewah, ruang kerja Ivan Guanwan memang ditata begitu cantik. Tampak vas bunga berukuran cukup besar diletakkan di atas meja.

6 dari 6 halaman

5. Dari ruang kerja ini Ivan Gunawan kerap menuangkan ide-idenya sehingga menjadi karya busana yang indah.