Sukses

6 Momen Chelsea Islan dan Ibunya yang Awet Muda, Bak Kakak Adik

Chelsea Islan ucapkan selamat hari ibu dan memosting kebersamaannya bersama ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu sedunia jatuh pada tanggal 10 Mei 2020 lalu. Seluruh masyarakat Indonesia, baik wanita, pria, ataupun anak remaja memiliki ragam cara untuk mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh ibu di dunia. Salah satu yang dilakukan adalah mengunggah foto kebersamaan dengan sang ibu di akun media sosial, juga disertai dengan caption manis ucapan selamat hari ibu.

Tidak hanya di kalangan masyarakat, tak sedikit para selebriti Tanah Air yang mengunggah foto kebersamaan bersama sang ibu. Salah satu selebriti yang mengunggah foto kebersamaan dengan ibunda adalah Chelsea Islan. Artis yang memiliki nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini mengunggah foto kebersamaannya bersama ibunda juga disertai ucapan hari ibu dan ungkapan rasa terima kasih.

Dalam akun media sosial keduanya, ibu dan anak ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Kekompakan dan kebersamaan yang dipancarkan memperlihatkan mereka seperti kakak beradik. Paras cantik artis berusia 24 tahun ini rupanya merupakan turunan dari sang ibunda.

Kesuksesan artis kelahiran 2 Juni 1995 tentunya tidak luput dari dukungan sang ibunda, Samantha Barbara. Chelsea Islan kerap kali mengunggah kebersamaannya bersama ibunda di akun Instagram miliknya. Selain Chelsea, sang ibunda pun selalu terliha memosting foto anak kesayangannya ini.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Chelsea Island dan ibunda, Selasa (12/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiap tahunnya, Chelsea Islan kerap mengunggah foto kebersamaannya bersama ibunda disertai ucapan manis selamat hari ibu.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, pemeran Ilona dalam film Rudy habibie ini sudah terlihat dekat ibunda tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan baju dengan motif senada, Chelsea dan ibunda terlihat cantik bak kakak beradik.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1995 kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat ibunda mencium Chelsea Islan ini terlihat begitu hangat dan manis.

7 dari 7 halaman

6. Sang ibunda, Samantha Barbara juga kerap mengunggah foto kebersamaannya bersama sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini