Sukses

Sudah Putus, Ini 7 Momen Kebersamaan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan artis multitalenta Maudy Ayunda. Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya ini merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris ternama. Selain kariernya di dunia entertainment, sosok Maudy Ayunda juga dikenal sebagai wanita yang punya segudang prestasi.

Bahkan kini pemeran Habibie & Ainun 3 ini tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University. Namun bukan hanya prestasinya saja yang menarik, kisah cinta Maudy bersama sang kekasih pun tak lepas jadi sorotan. Seperti diketahui, pelantun lagu Perahu Kertas ini telah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Arsyah Rasyid sejak 2015 silam.

Namun baru-baru ini kabar kurang menyenangkan berembus, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid dikabarkan sudah putus. Kabar tersebut awalnya sempat mencuat kala netizen mendapati foto-foto dari Arsyah sudah hilang dari timeline Instagram Maudy. Wanita kelahiran 19 Desember 1994 ini juga tak terlihat hadir di perayaan ultah Arsyah pada Bulan Februari lalu.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, Maudy pun akhirnya memberikan klarifikasi secara langsung. Penyanyi sekaligus aktris ini juga menegaskan jika dirinya sekarang sudah berstatus single. Hal itu diungkapkannya kepada Mira Lesmana ketika keduanya sedang menjalani video call via Instagram live streaming belum lama ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/5/2020) berikut ini beberapa momen kebersamaan saat Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid saat masih bersama.

2 dari 8 halaman

1. Maudy dan Arsyah diketahui telah menjalin asmara sejak 2015 silam.

3 dari 8 halaman

2. Awalnya Maudy dan Arsyah jarang mempublikasikan atau memberikan klarifikasi tentang hubungan keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Seiring berjalannya waktu, pelantun lagu Untuk Apa ini mulai go public.

5 dari 8 halaman

4. Momen Arsyah saat menemani Maudy Ayunda wisuda, penuh rasa bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Selama berpacaran, Arsyah dan Maudy sempat menjalani hubungan jarak jauh.

7 dari 8 halaman

6. Saat berpacaran, keduanya juga kerap meluangkan waktu untuk berlibur bersama.

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah tak berstatus pasangan kekasih, Maudy dan Arsyah tetap berteman baik.