Sukses

6 Momen Kebersamaan Keluarga Taufik Hidayat, Hangat dan Harmonis

Kebersamaan keluarga Taufik Hidayat selalu terlihat hangat dan jarang menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Taufik Hidayat sudah tidak asing di telinga penduduk dunia, khususnya masyarakat Indonesia. Mantan pebulu tangkis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sudah menorehkan banyak prestasi di dunia bulu tangkis dunia. Atlet berusia 38 tahun ini adalah salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Namun, pada pertengahan tahun 2013 Taufik Hidayat memutuskan untuk gantung raket.

Pesona Taufik Hidayat ketika tampil di tengah lapangan bulu tangkis tentunya selalu menarik perhatian publik. Kecekatannya dalam menghadapi lawan tentunya selalu berhasil mencuri perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Pesona ketampanan atlet kelahiran 10 Agustus 1981 ini rupanya tak pernah luntur dan selalu memesona.

Rupanya selain menjadi putra kebangaan bangsa Indonesia, Taufik Hidayat juga adalah ayah dan suami kebangaan keluarga kecilnya. Keluarga mantan pebulu tangkis yang sudah banyak menorehkan prestasi ini memang selalu jauh dari gosip miring.

Taufik Hidayat kerap membagikan momen dirinya saat berada di lapangan bulu tangkis. Selain itu, Taufik Hidayat juga selalu terlihat memosting momen kebersamaannya bersama keluarga kecilnya. Dari pernikahannya dengan Ami Gumelar, Taufik Hidayat sudah dikaruniai dua buah hati yang bernama Natarina Alika Hidayat dan Nayutama Prawira Hidayat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan keluarga Taufik Hidayat yang selalu terlihat kompak dan harmonis, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kebersamaan Taufik Hidayat bersama istri dan buah hatinya saat Hari Raya Idul Fitri 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis keluarga Taufik Hidayat saat liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Pria kelahiran 1981 ini kerap memosting kebersamaan keluarganya dalam berbagai momen.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil Taufik Hidayat terlihat kompak menggunakan baju dengan motif yang hampir senada.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang mengatakan jika berfoto bersama istri dan anaknya, pria berusia 38 tahun ini terlihat seperti kakak beradik. Pesona Taufik Hidayat memang selalu curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan keluarga kecil ini tak jarang menuai doa dan komentar positif dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini