Sukses

Editan Foto Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Pengantin Jawa Ini Bikin Geleng Kepala

Video editan foto pasangan selebriti ini pun viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti ternama Zayn Malik dan Gigi Hadid memang tengah menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, keduanya diketahui tengah menantikan kelahiran putri pertama mereka.

Beredarnya kabar mengenai kehamilan Gigi Hadid pun membuat banyak netizen yang turut memberikan selamat serta merayakannya. Bahkan, baru-baru ini netizen sempat dihebohkan mengenai sebuah video editan foto dari Zayn Malik dan Gigi Hadid di media sosial.

Editan foto tersebut pun pertama kali diunggah melalui akun TikTok @bukanartistiktok pada Minggu (10/5/2020). Editan Zayn Malik dan Gigi Hadid ini pun menyita perhatian publik. Tak sedikit pula yang mengapresiasi karya tersebut.

Pasalnya, akun TikTok @bukanartistiktok, mengubah foto Zayn Malik dan Gigi Hadid menjadi layaknya seorang pengantin Jawa. Bahkan, beberapa netizen turut memuji penampilan pasangan selebriti ini saat menjadi pengantin Jawa. Keduanya dinilai cocok dan serasi oleh para netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Editan Gigi Hadid bak pengantin Jawa

Video yang pertama kali diunggah ialah mengenai Gigi Hadid yang diubah menjadi seorang pengantin Jawa. Layaknya pengantin Jawa pada umumnya, pada editan video tersebut pun kekasih Zayn Malik terlihat menggunakan kebaya lengkap dengan sanggulnya.

Bahkan, gaya makeup pengantin Jawa untuk model 25 tahun ini dianggap cocok oleh netizen. Video editan foto dari wanita kelahiran 23 April 1995 ini pun telah mendapatkan tanda suka lebih dari 118 ribu kali.

@bukanartistiktok

Gigi Hadid as Manten Jawa 😍 #gigihadid #gigi #lathi #lathichallenge #photoshop #makeup #mantenjawa #jawa #stayathome #viral

♬ LATHI (ꦭꦛꦶ) - Weird Genius
3 dari 4 halaman

Zayn Malik dianggap cocok gunakan blangkon

Tak hanya Gigi Hadid saja, akan tetapi akun TikTok @bukanartistiktok juga mengunggah video editan Zayn Malik layaknya pengantin pria Jawa sungguhan. Tak hanya mengubah baju serta riasan saja, akan tetapi pada video tersebut pelantun lagu Pillow Talk ini juga terlihat mengenakan blangkon.

Para netizen pun dibuat terpesona oleh penampilan dari penyanyi 27 tahun ini. Tak sedikit pula netizen yang memuji hasil editan Zayn Malik bak pengantin Jawa.

@bukanartistiktok

Zayn Malik as Pengantin Jawa #fyp #zaynmalik #gigihadid #lathi #photoshop #photoshopskills #workfromhome #wedding #indonesia

♬ LATHI (ꦭꦛꦶ) - Weird Genius
4 dari 4 halaman

Respons netizen

Beredarnya video editan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang menggunakan baju pengantin Jawa pun viral di media sosial. Beberapa netizen pun turut memuji penampilan pasangan selebriti ini yang sama-sama terlihat memsona.

"gilaaa makin cakeppp batt, jodoh orang" tulis akun aidahannuha0.

"Mba gigi sebelum nikah pasti puasa dlu makanya manglingin" ujar akun nadiasafiranapoland.

"Coba alisnya yang bercabang gitu. Tapi ini keren juga" tulis akun xbunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini