Sukses

Bak Anak Muda, Ini 6 Gaya Trendi Lenggogeni Faruk Ibu Atta Halilintar

Mengintip gaya trendi ibunda Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Atta Halilintar. Atta Halilintar memang gaya penampilannya selalu mencuri perhatian. Seperti di postingan terbarunya di Instagram saat bersama ibunya. 

Seperti diketahui, ibu Atta Halilintar bernama Lenggogeni Faruk. Geni Faruk merupakan suami dari Halilintar Anofial Asmid dan ibu dari 11 anak dengan nama belakang Halilintar. Sebagai seorang ibu dengan anak-anaknya sukses di YouTube, membuatnya berpenampilan trendi agar berhasil menyita perhatian publik.

Perempuan berusia 47 tahun memang gaya penampilannya bak anak muda. Apalagi, Geni Faruk memang kerap tampil stylish mulai dari kaca mata hingga jaket-jaket keren yang dipakainya. Setiap gaya penampilan ibu Atta Halilintar ini sukses mencuri perhatian publik.

Penasaran kan bagaimana gaya trendi ibunda Atta Halilintar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @genifaruk, gaya trendi Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Geni Faruk sudah berusia 47 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dari 11 orang anak ini memang selalu bergaya trendi dan gaul.

5 dari 7 halaman

4. Gaya trendinya ini membuatnya seperti anak muda. Apalagi saat ia sedang bersama dengan anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Style dan fashion pun sangat diperhatikan oleh pemilik 2,2 juta subscriber ini.

7 dari 7 halaman

6. Wajar saja, jika Geni Faruk kini penampilannya sangat mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.