Sukses

Beda Penampilan 6 Pemain Mermaid In Love Dulu Vs Kini, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love ialah salah satu sinetron yang pernah populer pada tahun 2016 lalu. Bercerita tentang kisah cinta antara putri duyung dan seorang manusia, sinetron ini sukses digandrungi banyak remaja pada masanya. 

Selain sukses digandrungi banyak remaja, sinetron Mermaid in Love ini juga pernah mendapatkan penghargaan SCTV Awards sebagai sinetron paling ngetop. Selain sinetronnya, para pemeran yang terlibat dalam sinetron ini juga pernah masuk nominasi bahkan memenangkan sebuah ajang penghargaan. 

Enggak hanya itu saja, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama ini juga menceritakan kisah persahabatan. Meski sinetron ini sudah lama tamat, namun sinetron ini masih membekas di hati para penggemar. Kini, kepiawaian para pemain sinetron Mermaid in Love semakin menarik perhatian para pecinta sinetron Indonesia. 

4 Tahun berlalu berlalu semenjak episode perdana tayang, penampilan para pemain Mermaid in Love tentu saja mengalami banyak perubahan. Mulai dari penampilan hingga aktivitas mereka kini. Hingga kini, beberapa pemainnya masih eksis di industri hiburan. Selain itu, tidak sedikit para pemain Mermaid in Love terjun ke industri perfilman Tanah Air. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas beda penampilan 6 pemain Mermaid in Love dulu vs kini, Selasa (12/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo yang berperan sebagai Ariel si putri duyung kini semakin cantik dan memesona. Hingga kini, Amanda masih eksis di dunia sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Karakter Erick yang diperankan oleh Angga Yunanda. Penampilan pria kelahiran 2000 kini semakin dewasa dan tampan dengan kumis tipisnya.

4 dari 7 halaman

3. Syifa Hadju, pemeran Maya sahabat Ariel. 4 Tahun berlalu, kekasih Rizky Nazar ini masih kerap tampil di layar lebar, dan tentunya memberikan warna tersendiri di industri perfilman Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Karakter antagonis Sasya diperankan oleh Rebecca Klopper. Menginjak usia 18 tahun, penampilan gadis ini juga semakin mencuri perhatian. Selain itu, debut karir Rebecca Klopper semakin bersinar.

6 dari 7 halaman

5. Eliana Joerge, sahabat Ariel dan Maya kini semakin cantik dan menawan. Penampilan Eliana terlihat bak Idol Korea.

7 dari 7 halaman

6. Karakter Troy, kakak Erick yang diperankan oleh Esa Sigit. Lama tak terlihat di layar kaca, Esa Sigit kini sibuk di dunia musik.