Sukses

Ibunda Syahrini Dikabarkan Sakit Karena Pemberitaan Miring Anaknya, Ini 5 Faktanya

Sedang diterpa gosip miring, ibunda Syahrini dikabarkan sakit

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu Seumur Hidupku, Syahrini baru-baru ini sedang diterpa berbagai gosip miring. Mulai dari kemunculan Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya hingga kabar-kabar miring lainnya yang diungkapkan oleh Laurens. Padahal selama ini kehidupan Syahrini jarang diterpa isu miring dan selalu tampil bahagia. 

Mengenai kabar miring yang berhembus, tentunya akan membuat tertekan seorang ibu. Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati dikabarkan jatuh sakit karena mendengar gosip miring mengenai anaknya tersebut.

Namun dari penelusuran dari Status Selebriti SCTV yang dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (12/5/2020), ibundanya ternyata sehat. Ia pun beraktifitas seperti biasanya, dan melakukan aktivitas ibadah di bulan suci Ramadhan.

Berikut 5 Fakta ibunda Syahrini dikabarkan sakit karena pemberitaan miring anaknya yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (12/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wati Nurhayati, ibunda Syahrini sehat wal afiat

Dikabarkan jatuh sakit usai mendengan gosip miring mengenai anaknya, ibunda Syahrini dikabarkan sakit oleh netizen di media sosial. Namun dari penelusuran Status Selebriti SCTV ibunda Syahrini sedang dalam kondisi sehat.

3 dari 6 halaman

2. Kondisinya diketahui melalui unggahan dari saudara Syahrini

Kondisi dari penyanyi yang sering disapa Incess ini pun diketahui melalui unggahan InstaStory dari Lily Jaelani yang juga ditayangkan oleh Status Selebriti SCTV, Senin (11/5/2020). Lily Jaelani merupakan saudara dari Syahrini yang mengunggah potret Wati Nurhayati.

4 dari 6 halaman

3. Ibunda Syahrini sedang membaca Al Quran

Momen yang diabadikan oleh Lily Jaelani merupakan momen saat ibunda Syahrini dan Aisyahrani sedang mengaji. Dalam momen tersebut merupakan momen ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

5 dari 6 halaman

4. Awalnya Lily mengabadikan momen tersebut secara diam-diam

Lily pun mengabadikan momen tersebut secara diam-diam. Ia pun tak lupa menuliskan kalimat yang sedang menggambarkan kondisi salah satu keluarganya.

"Saat menemukan pemandangan ini saya langsung menyematkan doa dalam hati untuk keluarga ini agar selalu diberikan keberkahan serta perlindungan Allah dari segala bentuk fitnah dan ujian hidup yang mereka hadapi. Saya bersaksi mereka orang baik," lanjut Lily.

6 dari 6 halaman

5. Aisyahrani tak memberikan tanggapan mengenai gosip miring mengenai Syahrini

Aisyahrani merupakan saudara dari Syahrini yang kerap menemaninya dalam kesibukan dunia hiburan. Ia sering kali menanggapi kabar mengenai apa yang sedang terjadi terhadap saudara tersebut.

Namun dalam kabar miring ini ia pun tidak terlalu menanggapi rumor yang beredar dan tidak ingin berkomentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.