Sukses

Siapa yang Mau Main Musik dan Dapat Hadiah?

Mumpung beraktivitas di rumah, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang mungkin dahulu belum tersalurkan, bermain musik misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Rutinitas ‘itu-itu’ saja di rumah membuat sebagian orang dinilai tidak produktif cenderung bermalas-malasan. Padahal, mumpung beraktivitas di rumah, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang mungkin dahulu belum tersalurkan, bermain musik misalnya.

Nah, untuk menyalurkannya, kamu cukup memaksimalkan pengguna smartphone sebagai ‘panggung’. Rekam dan posting kebolehan kamu bermain alat musik, seperti bermain gitar, drum atau suling, apapun alat musik yang mampu menambah kreativitas dirimu.

Selain bisa menambah skill bermusik, kamu juga bisa ikut kompetisi dan berkesempatan mendapatkan hadiah loh?

Caranya, kamu cukup ikut kompetisi yang diselenggarakan oleh Dompet Digital DANA. Dengan follow akun instagram @dana.id, lalu like postingan mengenai kompetisi ini.

Setelah itu buat video semenarik mungkin ketika kamu sedang main musik. Tunjukkan keahlianmu dalam bermain musik. Uniknya, tak hanya menggunakan alat musik pada umumnya, kamu juga bisa unjuk kebolehan dengan panci, kecrekan sampai baskom. Intinya, kamu bisa gunakan alat apapun yang bisa berbunyi.

View this post on Instagram

Main musik berhadiah Saldo DANA! Yang suka main musik apa aja, yuk ikut kompetisi bareng DANA sekarang. Simak caranya di bawah ya:⁣ ⁣ 1. FOLLOW Instagram @dana.id⁣ 2. LIKE postingan ini.⁣ 3. Bikin video kamu lagi main alat musik apa aja yang ada dirumah, alat musik beneran atau dari panci, kecrekan beras juga boleh banget.⁣ 4. Durasi maks. 60detik.⁣ 5. Upload di Instagram Feed kamu dengan:⁣ - Cantumkan #LombaMusikDANA & mention 2 orang temen kamu buat ikutan.⁣ - Tag @dana.id⁣ 6. Tulis 'DONE' pada postingan ini.⁣ 7. Instagram kamu jangan di private ya!⁣ 8. Periode 11 - 15 Mei 2020.⁣ 9. Pengumuman pemenang 20 Mei 2020.⁣ ⁣ * Pajak ditanggung pemenang.⁣ ** 2 orang pemenang akan dipilih oleh tim DANA.⁣ Semoga kamu beruntung ya!

A post shared by DANA Indonesia (@dana.id) on

Ingat, buat video semenarik mungkin dengan durasi 60 detik. Jangan lupa posting video tersebut di Instagram feed gunakan hastag #LombaMusikDANA dan mention dua orang teman atau keluarga kamu buat ikutan kompetisi.

Jangan lupa tag @dana.id yaa dan tulis DONE pada postingan kompetisi ini. Kompetisi dengan periode 11-15 Mei 2020 ini bakal menghadiahkan saldo DANA. Lumayan kan buat beli makanan atau minuman di aplikasi DANA.

Ingat, pengumuman pemenang 20 Mei 2020 dan akan ada 2 orang pemenang yang dipilih oleh Tim DANA.

So, buat video semenarik mungkin dengan alat musik sesuai kemampuan kamu. Siapa tahu kamu pemenangnya.

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini