Sukses

Kerap Tampil Nyentrik, Ini 6 Penampilan Atta Halilintar yang Bikin Pangling

Selalu tampil nyentrik, penampilan Atta Halilintar sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Atta Halilintar tentunya sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini merupakan YouTuber yang memiliki subscribers terbanyak di Indonesia. Kini, subscriber YouTube pria kelahiran 20 November 1994 sudah menyentuh angka 22 juta subscribers. Hal ini menjadikan Atta Halilintar sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia.

YouTuber berusia 24 tahun ini selalu menarik perhatian dan kerap menjadi sorotan warganet. Aksi-aksi yang dilakukan hingga konten YouTubenya kerap mencuri perhatian. Selain itu, penampilan Atta Halilintar yang selalu tampil nyetrik membuat dirinya harus menerima ragam komentar dari warganet.

Pria kelahiran Dumai, Riau ini selalu terlihat tampil dengan menggunakan kacamata hingga ikat kepala yang menjadi ciri khasnya. Sulung dari 11 bersaudara ini juga selalu terlihat gonta ganti warna rambut. Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan, penampilan Atta Halilintar sukses membuat pangling warganet.

Penasaran bagaiaman penampilan Atta Halilintar yang sukses bikin pangling? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 penampilan Atta Halilintar yang bikin pangling, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar banyak menuai komentar warganet dengan mengunggah potret dirinya saat tidak menggunakan kacamata.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa kesempatan, pria kelahiran 1994 ini tampak terlihat tidak menggunakan kacamata dan bandana yang merupakan ciri khas penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Mengunggah foto saat bertelanjang dada, Atta Halilintar pun berhasil mencuri perhatian warganet khususnya kaum hawa.

5 dari 7 halaman

4. YouTuber kelahiran Dumai, Riau ini kerap menyamar sebagai gembel untuk konten YouTubenya. Ini penampilan yang curi perhatian ketika berpenampilan seperti gembel.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon melihat penampilan Atta dengan kaos, rambut keriting, tanpa kacamata dan bandana ketika syuting film Ashiap Man.

7 dari 7 halaman

6. Potret sederhana Atta Halilintar sebelum menjadi YouTuber terkenal seperti saat ini. Penampilan lawas pria berusia 25 tahun ini sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.