Sukses

7 Potret Masakan Gagal ala Netizen dari Gosong hingga Sekeras Batu

Liputan6.com, Jakarta Memasak memang menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Apalagi memasak makanan yang sedang sangat diinginkan. Seperti membuat kue, hingga makanan kecil lainnya.

Namun terkadang memasak pun harus sangat teliti, baik dari resepnya hingga cara memasaknya yang benar. Kalau nanti sampai salah, bisa jadi hasilnya malah diluar ekspektasi.

Selain itu cara memasaknya pun harus diperhatikan, apalagi buat yang baru pertama kali memasak. Jangan sampai memasak sesuatu sambil mengerjakan yang lainnya. Bisa jadi masakannya malah gosong.

Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter @kuyankmelayank yang membuat roti burger namun hasilnya malah enggak lembut, namun sekeras batu, Senin (11/5/2020). Selain itu banyak pula netizen yang mengunggah potret momen memasaknya yang gagal di media sosial Twitter.

Berikut 7 potret masakan gagal ala netizen yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (13/5/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Mau bikin roti burger bukannya lembut, malah jadinya keras.

3 dari 8 halaman

2. Bikin bubur yang harusnya banyak airnya, ini malah jadi gosong.

4 dari 8 halaman

3. Bikin cimol pertama kali udah jadi kayak gini saja, dikira batu neraka sama netizen.

5 dari 8 halaman

4. Goreng sosis aja sampai meledak dan memisahkan diri.

6 dari 8 halaman

5. Bikin martabak atasnya masih mendingan, liat belakangnya gosong enggak ketulungan.

7 dari 8 halaman

6. Manggang bolu apinya kebesaran, jadinya gosong sempurna deh.

8 dari 8 halaman

7. Bentuknya masih terlihat, jadi roti varian batu bara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.