Sukses

7 Potret Rumah Artis Senior Yati Surachman, Hidup Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Selain itu, rumah para seleb yang dikenal mewah pun kerap menjadi sorotan warganet. Namun, tidak semua artis Tanah Air dapat menikmati rumah mewah dengan perlengkapan yang serba mahal. Salah satu rumah artis yang jarang menjadi sorotan dan terlihat sederhana ialah rumah artis senior Yati Surachman. Walau sederhana, artis senior kelahiran 1957 tetap bersyukur dan bahagia.

Nama artis berusia 62 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran Yogyakarta ini sudah mengepakkan sayapnya di dunia sinetron hingga layar lebar. Namun kesuksesannya di industri hiburan tidak memberikan banyak dampak terhadap kehidupannya.

Kehidupan artis yang sudah membintangi layar lebar dalam berbagai genre ini terlihat cukup sederhana dan berbeda dari artis senior lainnya. Pendatang baru yang banyak bermunculan tak jarang membuat nama artis senior kian bergeser dan kehidupannya jarang menjadi sorotan.

Dalam tayangan di acara Status Selebriti, SCTV terlihat rumah Yati Surachman yang cukup sederhana. Walau hanya menempati rumah sederhana bersama sang ibunda, Yati Surachman tetap bersyukur karena dapat merawat dan tinggal bersama ibunda yang sakit-sakitan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret rumah artis senior Yati Surachman yang sederhana, Rabu (13/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah tampak depan rumah Yati Surachman, terlihat sederhana dengan warna pagar berwarna ungu.

3 dari 8 halaman

2. Bagian depan rumah artis yang sudah berusia 62 tahun ini dipenuhi dengan tanaman hijau.

4 dari 8 halaman

3. Tampak sederhana bagian teras rumah Yati Surachman. Terlihat juga lorong kecil untuk meletakkan motor.

5 dari 8 halaman

4. Potret bagian ruang tamu artis kelahiran Yogyakarta ini ketika dilihat dari luar. Selain itu juga terlihat perabotan yang usianya sudah cukup lama.

6 dari 8 halaman

5. Ini adalah tampak sebagian dalam rumah Yati Surachman, di belakangnya terlihat TV model lama.

7 dari 8 halaman

6. Kamar Yati Surachman dan sang bunda terlihat sederhana. Artis kelahiran 1957 ini tidur bersama ibunda, agar lebih mudah mengurus ibunya yang sedang sakit-sakitan.

8 dari 8 halaman

7. Potret Yati Surachman bersama sang ibunda yang sudah berusia lanjut.