Sukses

Punya Orang Tua Artis, Anak 7 Seleb Ini Pilih Jalur Karier yang Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang terkenal di dunia hiburan Tanah Air tentunya membawa dampak bagi sang anak. Dari awal kelahiran tentunya anak tersebut sudah jadi sorotan publik.

Berada di bawah nama besar orang tua, tentu bisa mendompleng karier anak yang ingin melanjutkan profesi di bidang yang sama. Namun, ternyata hal tersebut tak melulu menarik minat bagi sebagian anak seleb di bawah ini.

Mereka justru memilih untuk memiliki karier yang jauh berbeda dengan orang tuanya. Mulai dari tentara hingga ahli nuklir, anak-anak artis ini nampak tak mau berada di bawah bayang orangtuanya.

Siapa sajakah anak seleb yang memilih jalur karier yang berbeda dari orang tuanya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (20/5/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Memiliki seorang ayah yang merupakan pelawak legendaris, Dono Warkop DKI. Namun, Damar Canggih Wicaksono memilih jalur karier yang berbeda, yakni sebagai seorang ahli nuklir.

3 dari 8 halaman

2. Anak angkat dari Tukul Arwana, Ega Prayudi memilih menjadi seorang polisi jauh dari hingar bingar dunia hiburan.

4 dari 8 halaman

3. Berbeda dengan sang ayah, Kasino Warkop DKI, Hanna Sukmaningsih kini menjadi pengusaha di bidang kuliner.

5 dari 8 halaman

4. Kebersamaannya jarang tersorot, anak dari musisi Andy /rif, Jordan Norkett memilih untuk menjadi seorang tentara di Amerika Serikat.

6 dari 8 halaman

5. Berbeda dari Marini Zumarnis yang merupakan seorang aktris, Daffa Wardhana lebih memilih untuk menjadi seorang pebasket.

7 dari 8 halaman

6. Sempat berkiprah sebentar di dunia layar kaca, namun Raka Widyarama kini lebih memilih untuk menjadi pengusaha. Ia pun dipercaya oleh Rano Karno untuk menjadi CEO Karnos Film

8 dari 8 halaman

7. Sempat viral di sosial media, putri dari Yanti Yaseer ternyata seorang polwan. Ia memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang.