Sukses

Dipenuhi Jamur, Ini 5 Potret Isi Bioskop di Malaysia Usai Lockdown Dua Bulan

Jamur tutupi kursi dan karpet bioskop usai ditinggal lockdown.

Liputan6.com, Jakarta Banyak negara menerapkan lockdown di berbagai wilayahnya untuk mengantisipasi rantai penyebaran virus Corona Covid-19. Aksi serupa juga dilakukan oleh Malaysia.

Banyak fasilitas yang ada di negara tersebut pun tutup untuk sementara waktu. Fasilitas ini seperti tempat yang membuat keramaian, maka dari itu harus tutup sementara waktu. Baik itu mall hingga bioskop.

Setelah beberapa lama tutup akibat lockdown dalam waktu dua bulan, melansir dari Worldofbuzz, Rabu (13/5/2020), ada bioskop yang kondisinya kini cukup memprihatinkan. Ditinggal dua bulan kerena lockdown, jamur pun menyelimuti kursi hingga karpet yang ada.

Hal ini pun seperti kasus viral barang-barang yang ada di mall Malaysia yang berjamur. Namun hal itu kini terjadi pada karpet dan kursi penonton pada bioskop.

Alhasil penampakannya bioskop yang ada di Malaysia ini pun cukup mengerikan. Dengan adanya jamur tersebut, tentunya bila tidak bersih sebelum bioskop dibuka kembali akan menimbulkan bau yang menyengat dan risiko kesehatan. Berikut 5 potret isi bioskop di Malaysia usai lockdown dua bulan yang Liputan6.com kutip dari Worldofbuzz, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ditinggal dua bulan dalam masa lockdown, bioskop ini pun kini dalam kondisi memprihatinkan.

3 dari 6 halaman

2. Karpet dan kursinya terlihat sangat kotor karena jamur yang menyelimutinya.

4 dari 6 halaman

3. Hampir semua kursi dan karpet dipenuhi jamur.

5 dari 6 halaman

4. Tentu sebelum bioskop dibuka kembali, jamur ini harus dibersihkan.

6 dari 6 halaman

5. Bila nanti tersisa bisa menyebabkan alergi baik sistem pernapasan maupun kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.