Sukses

6 Potret Rica Andriani dan Fahrul Sudiana Usai Menikah, Makin Lengket

Menjadi pasangan suami istri, keduanya tampak makin mesra.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pasangan selebgram Rica Andriani dan Fahrul Sudiana menjadi perbincangan publik. Pasalnya pasangan ini menggelar acara pernikahan di tengah pandemi Corona Covid-19. Perayaan pernikahannya sempat menuai sorotan lantaran resepsi berlangsung tanpa melakukan physical distancing. 

Resepsi pernikahan sahabat Awkarin ini mendapat banyak protes dari warganet. Bahkan suami selebgram Rica Andriani dikabarkan dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena dianggap melanggar aturan. Pesta pernikahan yang dilakukan di tengah imbauan physical distancing ini termasuk tindakan indisipliner bagi seorang perwira polisi.

Meski sempat menghebohkan publik, kini keduanya tampak bahagia dengan status barunya sebagai suami istri. Keduanya juga membagikan momen kebersamaan usai menikah di akun Instagram masing-masing. Baik Rica maupum Fahrul kerap membagikan kegiatan saat di rumah.

Tak sedikit warganet baper dengan kemesraan keduanya yang diperlihatkan ke publik. Netizen juga mendoakan agar pasangan ini langgeng sampai maut memisahkan. Berikut potret selebgram Rica Andriani dan Fahrul Sudiana usai menikah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rica Andriani dan Fahrul tampak mesra di berbagai kesempatan, ini momen keduanya saat merayakan ulang tahun keponakannya.

3 dari 7 halaman

2. Usai menikah, Rica dan Fahrul kerap memamerkan potret keharmonisan menjadi pasangan suami istri.

4 dari 7 halaman

3. Rica Andriani mengunggah momen kebersamaan dengan Fahrul. Keduanya tampak mesra dengan senyum mengembang di bibirnya.

5 dari 7 halaman

4. Meski kerap menghabiskan waktu di rumah saja, keduanya tampak makin lengket.

6 dari 7 halaman

5. Pada bulan puasa tahun ini, keduanya melaksanakan ibadah tarawih di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Momen selfie keduanya saat di rumah ini juga mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya tampak serasi dengan busana serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.