Sukses

7 Momen Nikita Mirzani Bagikan Makanan di Pinggir Jalan, Banjir Pujian

Nikita Mirzani membagikan makanan kepada orang-orang di pinggir jalan dan emperan toko.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani tentunya sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Dari kehidupan hingga gaya berpakaiannya, selebriti kelahiran 17 Maret 1986 ini selalu menarik perhatian publik. Walau begitu, Nikita Mirzani tidak pernah memperdulikan ujaran warganet tentang dirinya. 

Selebriti berusia 34 tahun ini juga kerap menjadi sorotan warganet karena aksi sosialnya yang kerap dilakukannya. Pada saat sang buah hati, Arkana Mawardi berulang tahun yang ke-1, Nikita Mirzani membagikan sembako untuk rayakan pertambahan usia Arkana.

Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali lakukan aksi sosial untuk membantu orang yang kurang mampu, aksi tersebut yang kemudian menuai komentar positif dari warganet. Aksi sosial artis yang mengawali debut karirnya di Take me Out Indonesia ini diunggah di akun YouTube Crazy Nikmir REAL. Video yang bertajuk ‘BAGI-BAGI MAKANAN, MEREKA TIDAK PUNYA TEMPAT TINGGAL.. PINGGIR JALAN JADI TEMPAT TIDUR MEREKA’ diunggah pada 11 Mei 2020.

Video aksi sosial Nikita Mirzani ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Warganet pun ramai membubuhkan respon positif juga doa di kolom komentar video tersebut. Aksi selebriti kelahiran Jakarta ini pun banyak membuat warganet merasa sedih dan terharu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 momen Nikita Mirzani saat bagikan makanan di pinggir jalan, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani membeli makanan terlebih dahulu sebelum dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

3 dari 8 halaman

2. Nikita Mirzani mulai membagikan makanan untuk orang-orang yang membutuhkan di pinggir jalan. Artis kelahiran 1986 ini bahkan rela turun dari mobil untuk membagikan langsung makanan kepada mereka yang membutuhkan.

4 dari 8 halaman

3. Nikita membagikan makanan kepada semua orang yang sedang tertidur. Ibu dari Arkana Mawardi ini pun memberikan makanan tersebut pelan-pelan agar orang-orang tidak terbangun.

5 dari 8 halaman

4. Artis yang sudah membintangi beberapa film ini, mengajak ngobrol ibu-ibu yang berada di sekitaran emperan toko.

6 dari 8 halaman

5. Nikita terharu hingga meneteskan air mata ketika mendengar cerita salah satu dari ibu yang sudah tinggal di emperan toko selama 4 tahun. Ibu tersebut tinggal di emperan toko bersama dua buah hatinya.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui, ibu ini berasal dari Cirebon dan pekerjaan sehari-harinya menjadi tukang rongsok.

8 dari 8 halaman

7. Nikita Mirzani memberikan sedikit rezekinya untuk ibu tersebut. Setelah banyak ngobrol dengan ibu tersebut, membuat Nikita lebih banya bersyukur dengan hidupnya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini