Sukses

Tepati Janji Ke Raffi Ahmad, Ini 6 Potret Ari Lasso dengan Rambut Curly

Di luar ekspektasi, ternyata Ari Lasso malah menyukai perubahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki suara khas yang sangat merdu, Ari Lasso selama ini juga dikenal jarang mengubah gaya rambut. Pelantun tembang Aku dan Dirimu ini selama bertahun-tahun selalu mempertahankan gaya rambut lurusnya.

Namun, untuk pertama kalinya akhirnya ia pun rela mengubah gaya rambutnya demi menepati janji kepada Raffi Ahmad. Sebelumnya, kedua pria ini sempat membuat kesepakatan terkait konten kolaborasi YouTube mereka.

"Seumur hidup baru kali ini saya di curly, ya sama Gigi ini. Saya respect banget sama Gigi karena hasilnya gak memalukan," ungkap Ari Lasso yang nampak cukup puas dengan hasil kreativitas ibu dari Rafathar tersebut di video yang diunggah oleh RANS Entertaiment pada Rabu (13/5/2020).

Di luar ekspektasi, ternyata Ari Lasso malah menyukai perubahan tersebut. Hal ini pun sempat membuat Raffi Ahmad kesal. Seperti apakah momen keseruan mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (13/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Guna menepati janji kepada Raffi Ahmad, Ari Lasso pun merelakan rambutnya di-curly oleh Nagita Slavina.

3 dari 7 halaman

2. Meski demikian, Nagita berjanji bahwa hasilnya tidak akan membuat Ari Lasso malu.

4 dari 7 halaman

3. Berbekal dua catokan miliknya, Gigi pun memberikan sentuhan kreativitasnya ke rambut lurus pelantun tembang 'Hampa' tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Setelah melihat hasilnya, Ari Lasso nampak cukup puas karena ia terlihat lebih fresh.

6 dari 7 halaman

5. Tampak depan Ari Lasso dengan rambut curly-nya.

7 dari 7 halaman

6. Potret tampak belakang rambut Curly Ari Lasso. Meski demikian, pria 47 tahun ini tetap merasa aneh karena tak terbiasa dengan penampilan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini