Sukses

Diisukan Segera Menikah, ini 6 Potret Kedekatan Roestiandi dan Keluarga Naysila Mirdad

Potret kebersamaan sang kekasih dengan keluarga Naysilla Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron cantik, Naysila Mirdad. Putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini dikabarkan akan menikah. Hal itu disampaikan dari ayahnya yakni Jamal Mirdad. Tak hanya itu, Naysilla Mirdad dikabarkan pula akan menjadi mualaf. 

Dikutip dari KapanLagi, Jamal Mirdad menyebut jika putrinya tersebut memiliki rencana untuk segera menikah. Rencananya adik dari Nana Mirdad ini akan menikah pada akhir tahun 2020. "Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," ucap Jamal Mirdad. 

Naysilla Mirdad memang kini tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Roestiandi Tsamanov, seorang pengusaha muda. Kabar kedekatan mereka memang jarang tersorot. Meski demikian, pasangan ini sudah dekat dengan keluarga pasangannya. Bahkan Naysilla beberapa kali mengunggah momen kebersamaan kekasih dan keluarga besarnya.

Sosok Roestiandi kerap kali hadir diberbagai acara keluarga bersama Naysilla Mirdad. Bahkan baru-baru ini Roestiandi juga turut hadir merayakan ulang tahun Jamal Mirdad. 

Diisukan segera menikah, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret kedekatan Roestiandi dengan keluarga besar Naysilla Mirdad yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cukup lama menjalin hubungan spesial kekasih Naysilla ini sudah dekat dengan keluarga Mirdad.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan sosok pengusaha muda tersebut beberapa kali hadir di acara kedua orangtua Naysilla.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dekat dengan kedua orangtuanya, sang kekasih Naysilla juga begitu akrab dengan anggota keluarga Mirdad lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu momen Roestiandi makan malam bersama dengan keluarga besar Mirdad, harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Naysilla dan kekasih bersama keluarganya saat memakai busana putih.

7 dari 7 halaman

6. Roestiandi juga turut hadir memeriahkan ulang tahun Jamal Mirdad yang merupakan ayah dari Naysilla Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini