Sukses

5 Artis yang Rayakan Ulang Tahun Anak ‘Di Rumah Aja’, Sederhana Tapi Tetap Seru

Walaupun hanya dirayakan di rumah saja, perayaan ulang tahun anak selebriti ini tetap seru.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 yang belum mereda membuat sejumlah selebriti ini merayakan ulang tahun sang buah hati di rumah saja. Perayaan ulang tahun sang buah hati di rumah saja tentunya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Walaupun begitu, kemeriahan perayaan ulang tahun beberapa anak selebriti ini tetap seru dan penuh warna. 

Perayaan ulang tahun anak selebriti ini tentunya dipersiapkan dengan maksimal. Para pasangan selebriti ini pun mendekor rumah mereka dengan tokoh-tokoh kartun kesukaan sang buah hati. Didukung dengan sejumlah properti yang unik dan menarik membuat suasana perayaan ulang tahun #dirumahaja pun tampak meriah.

Kesederhaan dan kebersamaan keluarga kecil selebriti tetap terpancar walaupun dirayakan secara sederhana. Ragam cara unik dilakukan beberapa pasangan selebriti ini untuk membuat sang buah hati merasa bahagia di hari ulang tahunnya. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang rayakan ulang tahun anak ketiganya #dirumahaja dengan cara yang unik yakni naik kuda.

Selain Nia Ramadhani, ada beberapa selebriti lainnya yang rayakan ulang tahun anak kesayangan dengan cara yang unik. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 artis yang rayakan ulang tahun anak ‘Di Rumah Aja’, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Donny Michael dan Aryani Fitriana

Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini merayakan ulang tahun sang buah hati Isco dan Aleia #dirumahaja pada bulan April lalu. Walaupun dirayakan secara sederhana, kebersamaan dan keluarga kecil ini semakin terpancar. Tingkah lucu Isco dan Aleia saat perayaan ulang tahunnya ini membuat warganet merasa gemas. Persiapan dan perayaan ulang tahun anak Donny dan Aryani ini pun diunggah di akun YouTube miliki #ryandomack.

3 dari 6 halaman

2. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Pasangan yang sudah dikaruniai tiga buah hati ini merayakan ulang tahun anak ketiganya, Magika dengan naik kuda. Perayaan ulang tahun Magika yang ke-3 tahun pada 10 Mei 2020 lalu ini cukup unik karena Magika dapat berkeliling di halaman rumah dengan menunggangi kuda. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini pun mengabadikan momen perayaan ulang tahun anak ketiganya di akun Instagram milik masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Samuel Zylgwyn dan Franda

Ulang tahun anak semata wayang Samuel Zylgwyn dan Franda, Zylvechia juga dirayakan #dirumahaja. Zylvechia berulang tahun pada tanggal 29 April 2020. Tahun ini putri cantik pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini genap berusia 2 tahun. Samuel dan Franda pun menyulap rumah mereka agar tampah meriah dan penuh warna.

5 dari 6 halaman

4. Ananda Omesh dan Dian Ayu

Baru-baru ini anak kedua Ananda Omesh dan Dian Ayu yang bernama Btara Langit Anandayu merayakan ulang tahunnya yang ke-3 dengan menggunakan kostum spiderman. Pada tanggal 13 Mei 2020 lalu, Langit, panggilan untuk anak Omesh yang kedua genap berusia tiga tahun. Omesh dan Dian Ayu mempersiapkan perayaan untuk langit dengan tema yang unik. Sang kakak, Embun pun ikut mendekor rumah mereka dengan konsep Spiderman.

6 dari 6 halaman

5. Randi Bachtiar dan Tasya Kamila

Pasangan Randi Bachtiar dan Tasya Kamila pada Rabu (13/5/2020) merayakan ulang tahun buah hati pertamanya Arrasya Bachtiar dengan perayaan sederhana namun tetap meriah. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 lalu ini mendekor rumah mereka dengan tema Baby Shark, kesukaan Arrasya. Perayaan ulang tahun Arrasya yang ke-1 ini hanya dihadiri oleh orang dan terdekat dan keluarga. Tingkah lucu Arrasya saat meniup lilin dan diabadikan oleh Tasya pun membuat warganet merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini