Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Budi Floris Kakak Mawar de Jongh

Mengintip potret kakak Mawar De Jongh yang berparas yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Mawar de Jongh? Aktris sekaligus penyanyi ini berhasil menyita perhatian publik. Pemilik nama lengkap Mawar Eva de Jongh namanya mulai dikenal luas setelah memerankan karakter Annelies di film Bumi Manusia yang tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019 lalu.

Mawar memang selalu banjir tawaran bermain film. Hingga kini ia sudah membintangi 7 judul film. Jumlah tersebut akan bertambah dua film lagi karena ia terkonfirmasi akan bermain di film Virgo and the Sparklings! dan Miracle in Cell No 7. Setiap film yang dibintangi Mawar, pasti selalu didukung keluarga, termasuk sang kakak yang selalu mendukung.

Ya, Mawar De Jongh merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak bernama Budi Floris De Jongh. Budi selalu terlihat saat Mawar gala premier perilisan sebuah film. Pria keturunan Medan dan Belanda tersebut sangat mendukung sang adik yang terjun di dunia entertainment.

Penasaran kan dengan paras kakak Mawar De Jongh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Budi Floris kakak Mawar De Jongh, Kamis (21/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Budi Floris, kakak kandung Mawar De Jongh yang berparas tampan.

3 dari 7 halaman

2. Budi lebih tua 3 tahun dari sang adik. Tahun ini ia akan berusia 22 tahun sementara Mawar baru akan 19 tahun pada 26 September 2020.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini Budi sedang menempuh pendidikan kuliah di Universitas Telkom.

5 dari 7 halaman

4. Budi dan Mawar memang terlihat sangat kompak sebagai adik kakak.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mendukung penuh Mawar untuk menjadi aktris top Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, paras adik kakak berdarah Medan dan Belanda ini memang sekilas terlihat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini