Sukses

6 Potret Cantik Song Bora, Selebgram Asal Korea Selatan yang Jadi Mualaf

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayana Jihye Moon memang sudah terkenal di Tanah Air sebagai seorang selebgram asal Korea Selatan yang menjadi mualaf. Ternyata, selain Ayana, masih ada selebgram lain yang bahkan sudah lebih dahulu menjadi mualaf.

Ialah Song Bora. Wanita cantik ini mengaku telah menjadi mualaf sejak tahun 2007. Ia bahkan kini bekerja sebagai pengajar bahasa Arab dan Agama Islam di lembaga budaya dan bahasa Arab, Korea Selatan.

Wanita yang akrab disapa Ola ini juga pernah menjadi cameo di salah satu film layar lebar Indonesia berjudul JILBAB TRAVELER pada tahun 2016, yang diangkat dari novel karangan Asma Nadia.

Kisah hidupnya yang menginspirasi membuat banyak orang menjadi penggemarnya. Seperti apakah potret cantik dari Song Bora yang sudah menjadi seorang mualaf? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pemilik nama lengkap Song Bora ini telah menjadi seorang muslimah sejak tahun 2007.

3 dari 8 halaman

2. Song Bora juga bekerja sebagai pengajar bahasa Arab dan Agama Islan di lembaga budaya dan bahasa Arab, Korea Selatan.

4 dari 8 halaman

3. Ia sering kali berinteraksi dengan para penggemarnya melalui Instagram dan YouTube.

5 dari 8 halaman

4. Wanita yang akrab disapa Ola ini pernah menjadi cameo di salah satu film layar lebar Indonesia berjudul JILBAB TRAVELER pada tahun 2016.

6 dari 8 halaman

5. Ola juga berteman akrab dengan penulis kenamaan Indonesia, Asma Nadia.

7 dari 8 halaman

6. Potret cantik Song Bora kenakan hanbok, baju adat tradisional Korea.

8 dari 8 halaman

7. Potret Song Bora bersama sejumlah seleb Tanah Air, ada Laudya Cynthia Bella hingga Bunga Citra Lestari.