Sukses

Bandingkan Foto Jadul, Ini 5 Aksi Tik Tok Sule dan Anaknya yang Curi Perhatian

Sule dan anak-anaknya kompak buat tik tok dari foto jadul.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Sule sangat dekat dengan keempat buah hatinya. Terlebih lagi kedua anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina mengikuti karier sang ayah di dunia hiburan. Sosok kedua putra dan putri Sule ini pun sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. 

Sama-sama terjun di dunia hiburan, bukan berarti Sule dan keempat anaknya tak memiliki waktu bersama. Apalagi kini tengah diberlakukan karantina mandiri dan pembatasan sosial, Sule dan anak-anaknya banyak menghabiskan waktu bersama. Selama diam di rumah, pria kelahiran 1976 itu mengajak anak-anaknya membuat video Tik Tok.

Baru-baru ini video Tik Tok Sule yang diunggah pada Rabu (13/5/2020) lalu memperlihatkan ketiga anaknya berpose sama seperti foto jadul mereka. Namun menariknya, anak bungsunya yakni Ferdinan Adriansyach justru diusir.

Aksi itu pun sukses membuat gelak tawa netizen. Rupanya foto jadul tersebut hanya memperlihatkan Sule, Rizky, Putri Delina dan Rizwan saja. Sedangkan Ferdinan rupanya belum lahir. 

Tak hanya sekali itu saja, keluarga yang selalu kompak ini pun membagikan video keluarga lainnya. Berikut ini 5 aksi Tik Tok Sule bersama keempat anaknya yang curi perhatian, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah aksi Sule dan ketiga anaknya yang membuat si bungsu harus diusir lantaran belum lahir.

View this post on Instagram

Wkwkwk @ferdy_fas bete

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

3 dari 6 halaman

2. Selain itu Sule juga parodi dengan anak ketiganya, Rizwan, yang duduk dipangkuannya. Kini sudah jauh lebih tinggi ya!

4 dari 6 halaman

3. Rizky Febian, Putri Delina dan Rizwan juga tak kalah tiru pose jadul mereka saat masih kecil nih!

5 dari 6 halaman

4. Aksi kocak sibling goals antara Rizky Febian dan Putri Delina. Pose Rizky justru bikin ketawa netizen.

6 dari 6 halaman

5. Akhirnya nih, ada aksi Sule dengan anak bungsunya Ferdinan. Jangan kesal lagi ya.

View this post on Instagram

AKHIRNYA @ferdy_fas ADA JUGA FOTO NYA

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini