Sukses

7 Inspirasi Busana Lebaran Ala Nagita Slavina, Simpel dan Elegan

Nagita Slavina cukup dikenal dengan penampilannya yang simpel namun stylish.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, umat muslim pun sangat menantikan momen Hari Raya Idul Fitri. Di mana pada momen ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim yang tekah menjalani ibadah puasa selama satu bulan.

Meski pada lebaran tahun ini dirasakan cukup berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Akan tetapi kamu tetap bisa menjalaninya dengan penuh makna serta kebahagiaan. Salah satunya ialah dengan mengenakan pakaian khusus untuk momen lebaran.

Pada baju lebaran 2020, warna-warna pastel masih menjadi inspirasi banyak orang. selain itu, model kaftan serta tunik yang semakin beragam juga bisa menjadi pilihan baju lebaran kamu.

Namun, apabila masih bingung mencari busana lebaran yang cocok, kamu juga bisa mencari inspirasi dari busana-busana muslim yang dikenakan oleh para artis Tanah Air. Salah satunya Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad ini pun beberapa kali terlihat menggunakan busana muslim yang bisa dijadikan inspirasi saat lebaran nanti.

Bahkan, model serta warna busana yang dikenakan oleh wanita kelahiran Yogyakarta ini sering kali terlihat simpel namun tetap memperlihatkan kesan elegan. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Jumat (22/5/2020) berikut ini beberapa inspirasi busana lebaran ala Nagita Slavina yang bisa kamu kenakan di hari raya Idul Fitri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada video klip lagu Nagita Slavina yang bertema religi, penampilan wanita 32 tahun ini terlihat menawan dengan Maxi Dress berwarna pastel.

3 dari 8 halaman

2. Busana yang dikenakan Nagita Slavina ini juga bisa jadi inspirasi saat hari lebaran tiba.

4 dari 8 halaman

3. Nagita Slavina sendiri memang cukup dikenal kerap menggunakan barang-barang mewah. Bahkan, busana karya Sapto Djojokartiko ini ditaksir mencapai Rp 110 juta.

5 dari 8 halaman

4. Ibu dari Rafathar ini juga cukup dikenal karena penampilannya yang kerap terlihat simpel namun tetap stylish.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya busananya saja, akan tetapi model serta perpaduan warna hijab dengan busana ini juga bisa dijadikan inspirasi.

7 dari 8 halaman

6. Meski pun baju yang kamu miliki khusus untuk lebaran, akan tetapi busana dengan model dan detal seperti yang digunakan oleh Gigi ini bisa dipakai pada acara formal.

8 dari 8 halaman

7. Jika momen lebaran ingin terlihat lebih santai, gaya busana Nagita satu ini juga bisa dijadikan inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini