Sukses

Dikenal Paling Moody, Ini 6 Fakta Unik Zodiak Gemini

Gemini juga memiliki sifat yang perhatian dan ramah.

Liputan6.com, Jakarta Gemini merupakan zodiak yang lahir di tanggal 21 Mei hingga 21 Juni. Punya lambang berupa anak kembar, Gemini sering dijuluki sebagai orang yang plin-plan. Namun demikian, zodiak ini dikenal suka menjelajah ke berbagai tempat yang belum pernah ia singgahi.

Orang berzodiak Gemini pada dasarnya adalah orang yang aktif, namun ia juga dikatakan paling moody di antara zodiak yang lainnya. Perubahan mood Gemini sangat ekstrem. Di suatu ketika ia ingin bersenang-senang, namun sedetik kemudian Gemini bisa merasa ingin pulang ke rumah.

Gemini tidak suka pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab yang besar. Namun, jika ia diberi suatu tanggung jawab, Gemini akan tetap menjalankannya meskipun moodnya tidak mendukung. Karena itu terkadang pekerjaannya tidak dijalani dengan maksimal.

Meski demikian Gemini juga memiliki sifat yang perhatian dan ramah, ia adalah orang yang setia, baik kepada teman maupun pasangannya. Apalagi jika memiliki teman dengan hobi yang sama, ia akan sangat senang membahasnya dengan orang tersebut.

Gemini adalah orang yang ekspresif dan menyenangkan, karena itu ada banyak orang yang senang bersamanya. Tak hanya itu, masih ada banyak fakta menarik lainnya tentang Gemini. Berikut 6 fakta unik zodiak Gemini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Multitalenta

Memiliki sifat yang terkadang cepat bosan terhadap sesuatu, membuat Gemini suka mencoba hal baru. Gemini senang belajar hal baru demi menghilangkan sifat bosannya terhadap sesuatu. Sifatnya yang seperti itu, membuat ia menjadi orang yang multitalenta.

Seorang Gemini senang mengerjakan sesuatu secara bergantian akibat sifat bosannya. Walau demikian, jika memiliki suatu hobi atau hal yang disukai, Gemini akan tetap konsisten dengan hal tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Pecinta Seni

Gemini memiliki rasa artistik yang cukup tinggi terhadap suatu seni. Meski seorang Gemini belum tentu berminat terjun sebagai seniman, ia sangat suka menikmati berbagai seni. Mulai dari seni lukis, musik, film dan sebagainya. Kesukaannya terhadap berbagai macam seni membuatnya lebih mengapresiasi karya seni seseorang.

4 dari 7 halaman

3. Menyukai Obrolan yang Tidak Membosankan

Jika Gemini sudah menemukan seseorang yang nyambung dan nyaman untuk diajak ngobrol, ia tidak akan berhenti bicara. Gemini akan sangat antusias dengan pembicaraan tersebut. Ia sangat suka obrolan yang seru dan tidak membosankan terlebih jika disertai humor yang sesuai dengan seleranya.

Namun jika ia tidak tertarik dengan pembahasan yang diungkapkan lawan bicaranya, Gemini akan cenderung merasa bosan dan mengalihkan perhatiannya ke hal-hal lainnya seperti meliha handphone dan benda-benda disekitarnya.

5 dari 7 halaman

4. Dapat Menjadi Teman yang Sangat Menyenangkan

Gemini akan jauh lebih seru ketika sudah berkumpul dengan sahabatnya. Apalagi jika sahabatnya memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal dengan dirinya. Ia sering membuat suasana menjadi sangat menyenangkan dengan humor-humornya.

Gemini juga merupakan pendengar yang baik jika salah satu sahabatnya memiliki masalah. Gemini mudah dipercaya sebagai sahabat yang setia dan menjaga rahasia sahabatnya. Namun jika ia dihianati oleh sahabatnya, Gemini akan sangat kecewa dan cenderung tidak mau menjalin persahabatan dengan orang tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Tidak Mudah Jatuh Cinta Pada Seseorang

Meski Gemini dengan mudah membuat orang jatuh cinta padanya, namun ternyata ia justru tidak mudah jatuh cinta pada siapapun. Gemini memiliki standar tersendiri untuk memiliki pasangan. Hal itu terjadi karena ia mudah merasa bahagia dengan dirinya sendiri.

Hanya orang-orang yang mampu membuktikan cintanya dengan sikap yang dapat membuat Gemini jatuh cinta. Bukan dengan kata-kata manis yang hanya godaan saja. Gemini ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang mampu mengajarinya belajar terhadap banyak hal dan membantunya untuk terus berkembang ke arah yang lebih baik.

7 dari 7 halaman

6. Setia Kepada Pasangan

Gemini pada dasarnya merupakan orang yang cenderung mudah bosan. Pasangannya harus sering memberikan sesuatu yang membuat Gemini bahagia. Seperti, mengajaknya berwisata ke tempat-tempat baru yang menyenangkan baginya. Gemini tidak akan suka pergi ke tempat wisata yang sama secara berulang-ulang, karena itu ia tidak akan mau meskipun bersama pasangannya.

Namun demikian, Gemini adalah orang yang sangat setia ketika sudah menemukaan seseorang yang sangat dicintainya. Ia adalah zodiak yang tidak mudah jatuh cinta. Namnu ketika sudah jatuh cinta pada seseorang, ia akan setia dan tidak ingin berpisah dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini