Sukses

5 Potret Martabak Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Enggak Nafsu Makan

Ada yang udah enggak berbentuk martabak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak kesal saat pesan makanan tapi saat datang tak sesuai ekspektasi? Hal tersebut kerap terjadi di banyak orang yang akibatnya menimbulkan kekecewaan. Biasanya salah satu makanan yang dipesan tak sesuai ekspektasi adalah martabak.

Martabak merupakan makanan yang sangat enak dinikmati saat masih hangat. Terlebih, jika martabak disantap saat sedang lapar-laparnya. Namun terkadang ekspektasi ingin makan martabak yang enak harus tertunda karena realitanya berbeda.

Saking kecewa dengan martabak yang dipesan, netizen sampai mengabadikan dan dibagikan di media sosial. Disertai dengan cerita kekecewaan terhadap makanan tak sesuai ekspektasi, semakin membuat potret martabak gagal ini viral.

Penasaran kan bagaimana potret martabak tak sesuai ekspektasi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, martabak tak sesuai ekspektasi, Kamis (14/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Astaga, kok bisa sampai gosong begini sih.

3 dari 6 halaman

2. Ya ampun, pesannya coklat kacang waktu datang polosan.

4 dari 6 halaman

3. Kok bentuknya jadi lembek-lembek begini sih.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun lebih mirip telur, tapi setidaknya masih kelihatan enak.

6 dari 6 halaman

5. Duh, kalau ini mah udah enggak kayak martabak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini