Sukses

6 Meme Kocak THR Ini Sukses Bikin Senyum Nyengir

Astaga, ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sebentar lagi akan menuju lebaran. Salah satu momen yang dinanti-nantikan adalah cairnya tunjangan hari raya (THR). THR sangat dinanti-nantikan para pekerja. Bahkan karena menunggu waktu cairnya THR yang cukup geregetan, sampai dibuatkan meme kocak oleh netizen.

Meme tentang THR memang sukses bikin senyum-senyum. Masalahnya, meme yang dibuat memang sangat berkaitan dengan kehidupan nyata. Mulai dari deg-degan memantau turunnya THR hingga kocaknya anak-anak yang meminta THR saat lebaran menjadi bahan meme yang menggelitik.

Meme-meme THR ini menjadi viral di media sosial. Banyak yang membagikan meme THR di grup keluarga ataupun media sosial lainnya. Kekocakan meme THR ini sukses membuat banyak orang geleng kepala setelah membacanya.

Penasaran kan apa saja meme THR yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme kocak THR, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kata-kata mutiara emak-emak saat tahu anaknya dapat THR.

3 dari 7 halaman

2. Yang udah jadi bapak-bapak akan segera merasakan.

4 dari 7 halaman

3. Udah kayak mau diserbu pasukan berkuda saja.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, hampir seluruh warga Indonesia mencari kamu pak!

6 dari 7 halaman

5. Karena hanya THR yang bisa mendinginkan kepala.

7 dari 7 halaman

6. Memantau THR memang bikin geregetan sendiri ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.