Sukses

6 Potret Terbaru Dian Ayu saat Kenakan Hijab, Makin Cantik

Dian Ayu memutuskan untuk mengenakan hijab pada pertengahan tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dian Ayu tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pembawa acara yang memiliki nama lengkap Dian Ayu Lestari ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Walaupun begitu, artis kelahiran 1986 ini masih terlihat mengunggah potret dirinya di akun Instagram miliknya.

Ketika tampil di layar kaca, artis yang pernah menjadi kandidat Miss Indonesia 2007 ini jarang terlihat mengenakan balutan hijab. Namun kini artis berusia 33 tahun memutuskan untuk serius mengenakan hijab pada pertengahan tahun 2018.

Dalam akun Instagramnya, terlihat penampilan terbaru Dian Ayu mengenakan balutan hijab. Kecantikan ibu dari dua anak ini semakin terpancar dengan hijab di kepalanya. Walaupun kini selalu terlihat tampil dengan balutan hijab Dian Ayu tetap terlihat tampil stylish.

Penampilan terbaru ibu dari Embun dan Langit saat mengenakan hijab ini menuai komentar positif dari warganet. Tak sedikit warganet yang pangling dengan potret Dian Ayu saat mengenakan hijab. Tampilan stylish nya pun tak jarang menginspirasi para pengikutnya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret terbaru Dian Ayu saat kenakan hijab, Kamis (14/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan ibu dua anak ini semakin terlihat cantik memesona dengan balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Dian Ayu Lestari ini memutuskan berhijab sejak dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Penampilannya dengan balutan hijab ini tak jarang menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan artis kelahiran 1986 ini selalu terlihat tampil simpel dan stylish. Gaya berpakaiannya yang simpel ini pun berhasil menarik perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah berusia 33 tahun, istri dari Ananda Omesh ini tetap terlihat awet muda. Ketika hangout bareng suami dan buah hati, penampilan Dian Ayu tetap terlihat bak anak remaja.

7 dari 7 halaman

6. Dian Ayu kerap terlihat memosting penampilannya dengan ragam gaya berpakaian. Tak jarang OOTD ala Dian Ayu ini menginspirasi warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini