Sukses

6 Cuitan 'Mangats Kamu' ala Netizen Ini Sukses Bikin Senyum Sendiri

Netizen bisa saja bikin semangat.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya jadi media komunikasi saja. Media sosial juga menjadi tempat curhat banyak orang. Seperti yang sering dilakukan netizen di Twitter. Banyak netizen yang selalu bisa memunculkan topik menarik di timeline Twitter.

Salah satu topik menarik yang sempat viral di Twitter adalah hashtag #mangatskamu. Hashtag tersebut dimaksudkan untuk memberi semangat banyak orang di tengah pandemi Corona COVID-19. Namun seiring waktu, hashtag tersebut tak hanya untuk tenaga medis tapi juga dikaitkan dengan urusan percintaan.

Kreativitas netizen yang mengaitkan hashtag #mangatskamu dengan urusan percintaan malah menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang membuat tweet kreatif dan membuat netizen lainnya yang membaca menjadi terhibur.

Penasaran kan sekreatif apa cuitan #mangatskamu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cuitan #mangatskamu ala netizen, Jumat (22/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Untuk pejuang LDR terus semangat ya!

3 dari 7 halaman

2. Semangat ya, siapa tahu cintanya berbalas.

4 dari 7 halaman

3. Ya namanya takdir, siapa tahu suatu saat bisa jadi prioritas.

5 dari 7 halaman

4. Tenang, semua akan indah pada waktunya.

6 dari 7 halaman

5. Buat semua yang bekerja di pandemi saat ini, semangat!

7 dari 7 halaman

6. Semangat terus pokoknya, semua pasti ada jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini