Sukses

Mantap Berhijrah, Ini 5 Potret Five Vi Rachmawati saat Pakai Hijab Syari

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Five Vi baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya telah hijrah. Wanita kelahiran September 1979 ini memutuskan untuk mengubah penampilannya. Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati tersebut mantap tambil dengan balutan hijab.

Di Instagram miliknya, Five Vi kerap membagikan kegiatannya dengan tampilan berhijab. Ibu satu anak itu sering mengunggah video-video dan foto-foto yang berkaitan dengan dakwah. Mantap berhijrah dan pakai hijab, pesinetron cantik ini meminta netizen untuk tidak lagi mengunggah potret lawasnya kala belum memakai hijab.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbarunya di media sosial. Diunggah pada Selasa (12/5/2020) lalu Five Vi meminta pada publik terutama netizen untuk tidak mengunggah foto dirinya saat berhijab dan meminta menghapusnya.

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab 🧕 , saya mohon dengan sangat 🙏🏼 untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah," tulis Five Vi di Instagramnya.

Selanjutnya Five Vi menuliskan jika dirinya baru mengetahui soal dosa jariyah dan ingin berusaha menghilangkan hal-hal yang negatif yang pernah ditinggalkannya. Keputusan tersebut tentunya didukung oleh banyak penggemarnya. 

Makin cantik, berikut ini 5 potret saat Five Vi saat pakai hijab syari, dirangkum dari Instargam priabdinya oleh Liputan6.com, Jumat (15/5/2020). 

2 dari 6 halaman

1. Five Vi kini memulai kehidupan yang baru usai memutuskan untuk hijrah.

3 dari 6 halaman

2. Tampil dengan balutan hijab, beberapa kali bintang film 'Terowongan Casablanca' ini juga tampil dengan hijab syari.

4 dari 6 halaman

3. Pesonanya dengan hijab syari pun membuat netizen kagum karena dipuji makin cantik.

5 dari 6 halaman

4. Mantap berhijrah, Five Vi meminta siapapun untuk tak lagi unggah potret lawasnya sebelum memakai hijab.

6 dari 6 halaman

5. Keputusan wanita asal Mojokerto ini langsung ramai dibanjiri doa oleh netizen. Tak sedikit yang berharap agar Five Vi istiqamah.