Sukses

Selalu Tampil Modis, Ini 6 Potret OOTD Sivia Azizah yang Bisa Jadi Inspirasi

Gaya hijab Sivia Azizah yang selalu menarik dan kekinian bergaya swag.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal artis muda berbakat, Sivia Azizah? Mantan anggota grlband BLINK ini kini disibukkan beragam kegiatan di dunia hiburan. Namanya melambung setelah menajdi bagian dari BLINK bersama Feby Rastanti, Agatha Pricilla, Alyssa Saufika Umari dan Ashilla Zee.

Meski kini sduah bubar, Sivia masih melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, dara kelahiran  Padang, 14 Februari 1997 tersebut juga dikenal sebagai sosok yang punya selera fashion tak biasa. Memutuskan menggunakan hijab sejak 2017 lalu gaya pakaiannya selalu menjadi sorotan netizen.

Jika kebanyakan para wanita yang memutuskan hijab menggunakan gaun panjag, Sivia justru berani menampilkan fashion boyish meski tak lupa dengan makna menggunakan hijab. Bergaya swag dengan memadukan baju over size, gaya tampilan Sivia banjir pujian bahkan banyak menjadi inspirasi bagi para kaum milenial.

Bisa menjadi inspirasi berbusana kekinian, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret gaya OOTD ala Sivia Azizah, Kamisi (14/5/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sivia Azizah sering kali mengunggah potret dirinya dengan menampilkan OOTD kesehariannya di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bisa dibilang, Sivia keren banget memadupadankan busana bermotif leopard dengan celana over size agar tetap terlihat santai.

4 dari 7 halaman

3. Dari Instagramnya, Sivia kerap memakai outfit serba gelap. Ia keliatan karismatik dengan baju serba hitam ini.

5 dari 7 halaman

4. Tetap bisa bergaya swag dengan kaos dan kalung panjang, pelantun lagu 'New York' ini memang selalu cocok apapun dipakainya.

6 dari 7 halaman

5. Simpel dan modis, dara berusia 23 tahun tersebut tampil keren dengan kaos putih lengan panjang serta memakai celana sashiko yang sedang kekinian.

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki warna yang tak serasi, inspirasi kemeja over size penuh warna dengan celana warna denim tetap bisa tampil casual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.