Sukses

8 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Mesra Deswita dan Ferry Maryadi

Deswita mengaku tak pernah mendapatkan bunga dari Ferry Maryadi.

Liputan6.com, Jakarta Deswita Maharani mulai dikenal luas setelah bermain dalam komedi Betawi. Tak hanya kariernya di dunia akting saja, akan tetapi wanita kelahiran 7 Desember 1980 ini juga pernah berkarier menjadi seorang presenter acara di stasiun televisi.

Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap mencuri perhatian, akan tetapi kehidupan rumah tangga Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi juga sering curi perhatian. Pasangan yang telah menikah pada 2012 lalu ini sendiri jarang memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Bahkan, pada salah satu program talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, wanita 39 tahun ini juga mengaku tak pernah mendapatkan bunga dari sang suami mulai dari masa pendekatan hingga menikah.

Sontak saja pernyataan Deswita kala itu jadi sorotan publik. Pasalnya, tak sedikit netizen mengira jika Ferry Maryadi merupakan sosok romatis bagi Deswita. Bahkan, kehidupan rumah tangga pasangan ini yang telah terjalin selama 8 tahun tak pernah mendapatkan pemberitaan negatif serta selalu terlihat harmonis.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (24/5/2020) berikut ini beberapa potret mesra Deswita Maharani dan Ferry Maryadi yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski telah bersama selama 8 tahun, akan tetapi keduanya jarang mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu, pasangan selebriti ini tetap terlihat kompak dan harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang kerap memuji kekompakan dari pasangan ini.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, keduanya cukup sering mengunggah momen bersama keluarga serta kerabat.

6 dari 7 halaman

5. Deswita pun terlihat beberapa kali mengunggah foto berdua saat tengah berlibur di luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan pun selalu terlihat di wajah keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini