Sukses

Lulus SMA, Ini 6 Momen Keluarga Beri Kejutan untuk Megan Domani

Rasa bahagia masih menyelimuti Megan Domani, karena dirinya baru saja lulus SMA.

Liputan6.com, Jakarta Nama Megan Domani tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Adik Bryan Domani ini dikenal masyarakat Indonesia melalui perannya sebagai Megan di sinetron Anak Jalanan. Namanya semakin bersinar karena kepiawiannya dalam berakting semakin dicintai masyarakat Indonesia.

Kesibukannya dalam industi hiburan rupanya tidak membuat artis berusia 17 tahun ini mengenyampingkan pendidikannya. Anak bungsu dari dua bersaudara ini tetap sekolah walaupun homeschooling. Selain sukses di industri hiburan, Megan Domani membuktikan bahwa dirinya juga sukses lulus SMA dengan nilai yang memuaskan.

Baru-baru ini, keluarga Domani mengunggah video di akun YouTube ‘Domani House Channel’. Video yang bertajuk ‘MEGAN DOMANI LULUS SMA’ diunggah pada tanggal 13 Mei 2020. Video yang berdurasi 10 menit ini berisi tentang momen manis keluarga saat memberikan kejutan untuk artis kelahiran 2002 ini.

Dalam video tersebut juga terlihat juga kekasih Megan Domani, Jeremie Moeremans. Sang kekasih hadir untuk menemui dan memberikan semangat kepada Megan. Selain itu, rasa bangga pun dipancarkan orang tua Megan juga Bryan Domani.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen keluarga beri kejutan untuk Megan Domani, Jumat (15/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bryan Domani bersiap untuk memberikan bucket bunga dan selamat untuk sang adik tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Keisya dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini tak bisa menahan rasa haru, karena diberikan bucket bunga oleh sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Orang tua dan Bryan terlihat sangat bangga karena Megan berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum Bryan dan keluarga memberikan kejutan, rupanya Jeremie Moeremans datang ke rumah Megan untuk menemui dirinya dan mengucapkan selamat.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keluarga kecil ini terlihat hangat ketika berfoto bersama. Kebahagiaan pun masih menyelimuti keluarga yang selalu terlihat kompak ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah aktivitas sehari-hari Megan ketika homeschooling. Dirinya selalu terlihat bersemangat untuk belajar dan menyelesaikan tugas dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.