Sukses

Suka Kemewahan, 5 Zodiak Ini Sering Beli Barang Mahal

Membeli barang mahal dan mewah membuat zodiak ini bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Belanja memang menyenangkan bagi sebagian besar orang terutama kaum hawa. Namun tidak semua orang dapat membeli apapun yang diinginkannya. Bahkan ada orang yang menjadikan belanja sebagai refreshing untuk menghilangkan kejenuhan.

Namun konon, kebiasaan berbelanja seseorang dipengaruhi dari zodiaknya. Bahkan ada beberapa zodiak yang sering membeli barang-barang mahal. Hal itu karena sifatnya yang suka dengan kemewahan.

Selain itu beberapa zodiak ini juga memiliki selera yang tinggi, sehingga ia cenderung menggunakan barang mahal yang mewah dalam berbagai kesempatan. Zodiak ini akan membeli barang mahal demi memenuhi hasratnya dan tidak terlalu memikirkan tabungan. Sehingga tidak heran jika beberapa zodiak ini sering kali tidak memiliki tabungan.

Jika sudah mempunyai barang mahal dan mewah, ia akan merasa senang dan percaya diri tampil dengan memakai barang tersebut. Namun karakternya yang suka dengan kemewahan sering kali membuat beberapa zodiak ini kehabisan uang. Apa sajakah zodiak yang menyukai kemewahan? Berikut 5 zodiak yang sering beli barang mahal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Orang berzodiak Libra memang dikenal sangat suka dengan semua hal yang mewah. Bagi libra kemewahan bisa membuatnya merasa senang dan bahagia.

Maka tidak heran jika zodiak Libra sering menghabiskan uang untuk membeli barang mahal dan mewah. Tak hanya itu, jika sedang berlibur ia akan menyewa transportasi first class, menginap di hotel mewah hingga menghabiskan makan malam romantis di restoran mewah.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Orang dengan Zodiak Aquarius punya kebiasaan menghamburkan uang dengan membeli barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkannya, termasuk barang mahal. Namun zodiak ini tidak akan bergantung pada kartu kredit ataupun uang pinjaman untuk membeli barang mahal dan mewah. Menurut seorang Aquarius, menikmati kemewahan harus dengan uang hasil keringatnya sendiri agar bisa memamerkan kemewahan yang dimilikinya. 

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Zodiak Taurus juga suka memanjakan diri ketika membeli barang dan liburan mewah. Bagi zodiak yang punya lambang Banteng ini, menghabiskan uang untuk memuaskan keinginannya adalah hal yang penting. Tidak heran jika seorang Taurus seringkali rela menabung uangnya untuk liburan mewah ke tempat yang indah atau membeli barang-barang mewah yang mahal.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Zodiak Gemini kelihatannya hanya suka belanja. Namun diam-diam ternyata zodiak ini juga gemar mengoleksi barang mahal. Buat Gemini, barang mewah yang mahal bisa menunjukkan betapa hebat pencapaiannya dan menarik perhatian banyak orang.

Apalagi ia paling suka jadi pusat perhatian. Tidak heran jika seorang Gemini juga gemar menggunakan uangnya untuk membeli barang mewah yang mahal.

6 dari 6 halaman

5. Sagittarius

Berbeda dari zodiak-zodiak sebelumnya, Sagitarius justru tahu persis kelemahan mereka saat belanja. Seorang Sagitarius terkadang kalap membeli barang yang harganya cukup mahal. Untuk mencegahnya ia akan menghindari berbelanja ke tempat yang dipenuhi dengan barang mahal, terkecuali memang sudah direncanakan sebelumnya.

Namun diam-diam seorang Sagitarius punya cara lain yang bisa membuatnya bahagia selain membeli barang-barang mahal dan mewah. Seperti spa di tempat paling mewah atau makan di restoran paling mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini