Sukses

6 Potret Masa Muda Wanda Hamidah, Cantik Memesona

Liputan6.com, Jakarta Nama Wanda Hamidah tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Wanita cantik kelahiran 21 September 1977 ini adalah aktivis mahasiswa tahun 1998 lalu. Dirinya turut menjadi sakit mata insiden penembakan mahasiswa Trisakti. Selain menjadi seorang aktivis, aktris berusia 42 tahun ini juga aktif di industri hiburan Tanah Air.

Keaktifannya menjadi seorang aktivis membuat Wanda Hamidah menerima penghargaan sebagai Artis Peduli Hukum dah HAM dari Menkumham. Ibu dari empat anak ini memperoleh penghargaan tersebut pada bulan April 2008 lalu. Selain itu, mantan istri Daniel Patrick ini juga pernah membintangi film Pengejar Angin, Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, dan Dear Love.

Wanda Hamidah dikenal masyarakat Indonesia dengan parasnya yang cantik. Walaupun sudah kepala empat, pesona artis kelahiran 1977 ini selalu berhasil menarik perhatian publik. Rupanya paras cantik yang dimiliki Wanda Hamidah sudah melekat dengan dirinya sejak masa muda.

Pesona masa muda artis yang pernah menjadi Duta BNN ini terlihat cantik alami. Kecantikannya seakan tak pernah luntur dan tetap terlihat cantik alami.Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret cantik masa muda Wanda Hamidah, Jumat (15/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret masa muda Wanda Hamidah. Sudah terlihat cantik dan memesona sejak dulu ya.

3 dari 7 halaman

2. Senyum manis artis yang selalu giat dalam aneka organisasi ini sukses membuat pangling warganet.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya artis berusia 42 tahun ini selalu terlihat tampil dengan gaya rambut pendek. Hingga kini pun Wanda masih sering terlihat tampil rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1977 ini pernah menjadi bintang iklan pada tahun 1991. Saat itu usia Wanda masih 14 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Dengan polesan makeup natural, ibu dari empat anak ini pun memacarkan kecantikan alami.

7 dari 7 halaman

6. Rambut panjang yang tergerai dan dengan polesan lipstik yang agak tebal, mantan istri Daniel Patrick ini sudah mencuri perhatian sejak dulu.