Sukses

Jangan Lupa Daftar, Tasya Farasya dan HIVI Bakal Meriahkan KapanLagi Buka Puasa Bareng 16 Mei 2020

Pada Sabtu, (16/5/2020) Kapanlagi Buka Bareng akan dimeriahkan oleh Tasya Farasya, Pandji Pragiwaksono, Chef Vania Wibisono, HIVI, serta Reality Club.

Liputan6.com, Jakarta Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Covid-19, pada Ramadhan kali ini kita diharapkan untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah. Mulai dari salat tarawih hingga berbuka puasa pun lebih dianjurkan untuk dilakukan dirumah. Namun, tak anda tak perlu khawatir, pada tahun ini Kapanlagi Youniverse akan mengisi waktu ngabuburit anda bersama dengan chef, publik figur, dan sejumlah musisi.

 

Dengan berpartisipasi di acara bertajuk KapanLagi Buka Bareng, dijamin ngabuburit anda akan semakin seru. Pada pekan lalu, KLY sudah mengundang Danilla, Adhitya Sofyan, Jirayut Hingga Rara LIDA untuk memeriahkan buka puasa pada Sabtu, (9/5/2020). Tentu saja, pada pekan ini tidak akan kalah seru dengan pekan lalu.

Menggunakan platform online, setiap hari Sabtu anda bisa menyaksikan live musik dari musisi dari musisi favorit anda. Bahkan, anda tak perlu bingung-bingung lagi ketika menyiapkan menu buka puasa, karena acara tersebut juga akan diisi oleh Chef ternama Tanah Air. Siapkan alarm anda pada pukul 14.000 hingga buka puasa tiba pada 18.30 WIB.

Di Sabtu, 16 Mei 2020 besok tentunya KapanLagi Buka Bareng yang digelar di Golda Coffee tak akan kalah meriah dari pekan sebelumnya. Maka dari itu jangan lupa untuk mencatat alarm di jam yang sudah ditentukan agar anda tidak kelewatan momen keseruan di KapanLagi Buka Bareng. Penasaran siapa saja seleb yang akan mengisi acara selain Tasya Farasya dan HIVI? Berikut pengisi acara lengkap di acara KapanLagi Buka Bareng, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono akan tampil menghibur anda

Siapa yang tak kenal dengan Tasya farasya dan Pandji Pragiwaksono? Besok, pada acara KapanLagi Buka Bareng anda bisa berinteraksi dengan dua seleb favorit anda. Keduanya akan mengisi acara secara live dari kediaman masing-masing. Sehingga bisa menghibur anda di kala tak bisa keluar rumah.

Maka dari itu, jangan lupa untuk setting alarm untuk bergabung dan menyaksikan penampilan dari Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono di acara KapanLagi Buka Bareng pada Sabtu (16/5/2020). 

 

3 dari 4 halaman

Ada pula HIVI dan REALITY CLUB yang siap meriahkan momen ngabuburit anda

Selain dimeriahkan oleh Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono, pada KapanLagi Buka Bareng Sabtu 16 Mei 2020 besok juga akan ramaikan oleh HIVI dan Reality Club. Dua musisi ini akan melantunkan lagu-lagu merdu andalannya untuk menghibur momen ngabuburit anda meskipun hanya di rumah saja.

Untuk itu, jangan sampai kelewatan keseruan KapanLagi Buka Bareng pada Sabtu 16 Mei 2020 besok. Pastikan anda menyetel alarm dan siap di depan layar monitor atau handphone anda.

4 dari 4 halaman

Jangan lupa untuk mendaftarkan diri anda

Mengetahui agenda KapanLagi Buka Bareng yang digelar pada Sabtu, 16 Mei 2020, pastinya sudah tak akan sabar menunggu tayangan tersebut. Tetapi sebelum menononton acara meriah ini, alangkah baiknya mendaftar terlebih dahulu.

Daftar KapanLagi Buka Bareng ini gampang dan nggak ribet banget, dan ikuti alurnya di bukabareng.kapanlagi.com. Jadi jangan sampai ketinggalan dan harus dicatat nih jadwalnya agar momen buka puasa kamu semakin seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.