Sukses

Bak Kakak Beradik, Ini 6 Potret Kebersamaan Felicya Angelista dan Sang Ibunda

Kedekatan Felicya Angelista dan ibunda terlihat seperti kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Felicya Angelista tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama kekasih Caesar Hito ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 1994 ini memulai debut karirnya melalui sinetron Oh Ternyata yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Dalam sinetron pertamanya ini, Felicya bermain sebagai peran utama.

Felicya Angelista sudah mewarnai industri hiburan dengan memerankan sejumlah karakter dalam ragam judul sinetron. Kepiawaiannya dalam berakting tak jarang menuai komentar positif dari warganet. Selain itu, hubungan asmaranya dengan Caesar Hito kerap kali membuat para penggemarnya gemas dengan tingkah laku pasangan yang sudah bertunangan pada 8 Februari 2020 ini.

Pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik ini kerap mengunggah momen-momen manis bersama keluarga, sahabat, ataupun kekasihnya. Tak jarang Felicya Angelista memosting foto kebersamaannya bersama Ibunda, Novita. Tak sedikit warganet mengira jika Mami Novita, panggilan untuk Ibunda Felicya adalah kakak dari artis cantik satu ini.

Kekompakan dan kehangatannya bersama ibunda terlihat seperti kakak beradik yang berhasil mencuri perhatian publik. Paras ibunda yang cantik dan awet muda kerap menjadi sorota warganet. Selain Feli, ibunda juga kerap kali mengunggah kebersamaannya bersama anak perempuannya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @felicyangelista_ dan @maminovita tentang potret kebersamaan Felicya Angelista bersama sang ibunda, Jumat (15/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya wajah yang manis, rupanya paras cantik wanita 25 tahun ini didapat dari ibunda ya.

3 dari 7 halaman

2. Baik Feli maupun Mami Novita, panggilan ibunda Feli kerap mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda artis kelahiran 1994 ini terlihat awet muda, sehingga keduanya terlihat seperti kakak beradik.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Mami Novita yang bak anak ABG dan terlihat stylish tak jarang menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Momen kekasih Caesar Hito bersama ibunda melakukan perjalanan ibadah suci saat perayaan Natal tahun 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan gaun berwarna senada, penampilan kompak ibu dan ini terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini