Sukses

6 Cosplay Low Budget Anime One Piece Ini Kocak Banget

Kreatifnya kebangetan!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu anime One Piece? Anime yang dibuat berdasarkan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Anime One Piece sudah ada sejak 22 Juli 1997 dan hingga sekarang masih belum tamat.

Keseruan anime One Piece nyatanya membuat banyak orang ingin meng-cosplaynya. Seperti diketahui, cosplay ialah permainan kostum yang mengubah penampilan menjadi semirip mungkin dengan karakter anime. Salah satu cosplayer yang kini mencuri perhatian adalah Anucha Saengchart.

Anucha Saengchart merupakan cosplayer yang berasal dari Thailand. Pria yang akrab disapa Cha mencuri perhatian karena kelakuan kocaknya saat membuat cosplay low budget. Seperti saat ia membuat cosplay anime One Piece yang bikin ketawa geli saat melihatnya.

Penasaran kan dengan kreativitas Anucha Saengchart saat cosplay anime One Piece? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget anime One Piece, Senin (25/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, topi jeraminya Luffy masak terbuat dari mi sih.

3 dari 7 halaman

2. Menggambarkan adegan Ace mati masak pakai kloset sih.

4 dari 7 halaman

3. Ya elah sampai pakai kuku dong biar kayak Shirohige.

5 dari 7 halaman

4. Rob Lucci dicosplay sangat kocak dengan melibatkan kucing.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, kenapa cakaran kucing sih biar sama kayak Shanks.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak sampai mimisan juga dong biar kayak Shirohige.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.